WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Dinas PUPRP Suplay Air Bersih ke Rumah Warga di Sekitar Pengungsian Kabonena

Avatar

PU-PARIGI MOUTONG – Pasca bencana gempa bumi yang disertai tsunami dan likuifaksi menghantam Kota Palu sebulan yang lalu, mengakibatkan sarana dan prasarana di wilayah tersebut mengalami kerusakan, salah satunya juga sarana air bersih.

Peduli akan hal itu, Dinas PUPRP Parigi Moutong melakukan upaya penanganan kebutuhan air bersih bagi warga. Di Palu, DPUPRP melakukan suplay air bersih ke rumah-rumah warga yang berlokasi di sekitar posko pengungsian Kelurahan Kabonena, Kecamatan Ulujadi.

Suryadi, selaku Koordinator yang dipercayakan menangani suplay air bersih, mengatakan pihaknya melakukan hal tersebut, guna memenuhi kebutuhan warga terhadap air bersih untuk digunakan sehari-hari.

β€œIni (air bersih) merupakan kebutuhan sehari-hari. Makanya kami suplay.”

Untuk diketahui, Dinas PUPRP yang menjadi salah satu bagian penting dalam formasi tim Relawan Sulteng Bangkit Parigi Moutong, telah melakukan berbagai upaya dalam menangani korban bencana dahsyat yang melanda sejumlah daerah di Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu, dan hingga saat ini tim kerja terbagi di dua wilayah, yakni di Kabupaten Sigi dan Kota Palu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!