WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Cek Opname Kendaraan Dinas PUPRP Selesai Dilakukan, “Ikbal : Alhamdulillah bisa kami tangani dengan baik”

Avatar
Cek Opname Kendaraan Roda 2 / Foto PUPRP Online

PUPRP Online – Jumat, 21/05 Menindak lanjuti perintah Kepala Dinas PUPRP, Bagian aset melakukan Cek Opname terhadap sedikitnya 100 unit kendaraan Roda 2, guna mengetahui kondisi kelayakan kendaraan dinas serta memberikan servis rutin kendaraan tiap tahunnya.

Ikbal salah seorang Pegawai Negeri Sipil yang bertugas sebagai pengurus Barang Dinas PUPRP ditemui diruangannya mengatakan, cek kelayakan kendaraan ini dijadwalkan pada bulan Maret masing-masing pada tanggal 19 s/d 21 di bidang Sekretariat dan Tata Ruang, 21 s/d 23 Bidang Cipta Karya dan UPTD SPAM, kemudian tanggal 26 s/d 28 di Bidang Binamarga dan Pertanahan. “Pengecekan sudah selesai kami lakukan, dan dari hasil cek opname di semua bidang, ada 100 lebih Unit kendaraan Roda 2 termasuk juga kendaraan Pensiunan pegawai Dinas PUPRP yang sudah mengembalikan kendaraannya. Di antaranya 83 Unit yang sudah masuk data aset kami dalam kondisi baik, kemudian sisanya Rusak berat dan rusak ringan sudah di simpan dalam gudang” terangnya.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan, agar setiap kendaraan dinas dapat beroperasi dengan baik, agar dapat menunjang pekerjaan setiap pegawai pemegang kendaraan. ” Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada Staf bagian aset Dinas PUPRP sudah membantu melakukan Cek Opname ini. Terima kasih juga untuk Pensiunan Dinas PUPRP sudah mengembalikan kendaraannya, Minal aidin walfaizdin Mohon maaf lahir dan batin ” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!