Akhir November 2020, Progres Pekerjaan Ruas Jalan Dinas PUPRP Parigi Moutong Capai 90%

PUPRP Online – Sejumlah proyek yang dilaksanakan oleh Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong pada tahun anggaran 2020 ini ditargetkan selesai sesuai batas waktu yang ditentukan. Hal ini dipastikan sesuai proses pelaksanaan pekerjaan yang hampir seluruhnya mencapai progres 90% pada akhir bulan November ini.

Sejumlah pekerjaan yang hampir mencapai progres penyelesaian yaitu salah satunya peningkatan ruas jalan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

“Semua (progres) pekerjaan ini rata-rata sudah 89 hingga 90 persen,” ujar Wayan Mudana ST selaku kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong.

Mudana yang dikonfirmasi melalui telepon genggamnya kemudian menyampaikan bahwa sejumlah pekerjaan yang dianggarkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) ada yang sudah selesai dan sudah diperiksa oleh tim PHO. Salah satunya pekerjaan ruas jalan Ongka Persaruan Sejati kecamatan Ongka Malino.

“Ada yang sudah selesai itu di Ongka Persatuan Sejati. Itu sudah 100 persen,” tegasnya.

Ia menambahkan bahwa kemungkinan pada akhir bulan November 2020 ini seluruh pekerjaan ruas jalan yang ditangani oleh pihaknya akan mencapai progres 90%.

“Akhir November ini mungkin sudah 90%,” tutup Mudana. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!