WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

HUT Korpri ke 52, Mawardin Ingatkan Netralitas ASN

Avatar
HUT Korpri ke 52, Mawardin Ingatkan Netralitas ASN Foto: Prokopim Parmout

PUPRP Online – Hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 52, Mawardin SS, MSI staff ahli bidang dan ekonomi pembangunan dan kesra ingatkan untuk tetap menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN) pada tahapan pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Kegiatan HUT Korpri ke 52 tersebut dirangkaikan dengan HUT persatuan guru-guru indonesia (PGRI) ke 78 tingkat kabupaten parigi moutong tahun 2023, yang diikuti oleh seluruh ASN dan guru di halaman kantor bupati parigi moutong 29 november 2023.

“Sesuai dengan amanat dalam undang-undang nomor 5 tahun 2014, ASN diharapkan agar netral tidak terlibat hiruk pikuk politik” katanya.

Terkait HUT PGRI ke 78, Mawardin menyampaikan agar guru sebagai garda terdepan pendidikan mampu mendorong peningkatan kepemimpinan murid di sekolah, juga membuka ruang kolaborasi antar gurun dan pemangku kepentingan di dalam dan luar sekolah.

Ia menyebutkan, Kemendibudristek telah mencanangkan program guru penggerak guna membentuk tenaga pendidik menjadi pemimpin pembelajaran.

“Guru penggerak diharapkan dapat menjadi kualitas perubahan pendidikan di daerah dengan menggerakkan komunitas belajar untuk rekan guru di sekolah dan wilayahnya” pungkasnya.

Sumber : Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!