WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Warga Bantaya Apresiasi Pembangunan Drainase di Jalan Pramuka

Avatar

PUPRP Online – Pembangunan Drainase di Jalan Pramuka Kelurahan Bantaya Kecamatan Parigi disambut hangat oleh warga sekitar. Pasalnya drainase yang ada di lokasi tersebut sudah sangat tidak layak untuk menjadi saluran pembuangan air limbah masyarakat.

“Itu kalo tiap hujan lebat disini pasti tergenang air. Makanya kami warga Bantaya khususnya di kompleks ini sangat berterima kasih,” ujar Boby salah satu warga saat dijumpai di lokasi pekerjaan drainase, (26/11).

“Langkah dari pemerintah dalam hal ini dinas PU patut diapresiasi. Kami lihat tahun ini banyak pekerjaan di dalam kota Parigi. Memang dalam kota perlu penataan,” tambah ayah dari satu orang anak tersebut.

Ia sebagai warga berharap agar ke depan pemerintah maupun pihak yang berwenang dalam pembangunan infrastruktur, bisa memperhatikan berbagai permasalahan di dalam kota Parigi, ia bilang penataan kecamatan Parigi sebagai ibukota Kabupaten Parigi Moutong perlu menjadi prioritas.

“Saya pikir kita harus objektif dalam menilai. Bagaimana situasi kota Parigi saat ini. Wajah kecamatan Parigi sebagai ibukota kabupaten harus ditata dengan baik. Sebagai warga biasa kami pasti berharap harus ada prioritas untuk penataan kota yang lebih baik,” harapnya.

“Intinya semua elemen harus diajak kerjasama demi terciptanya situasi ibukota kabupaten yang bagus,” pungkas Boby. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!