WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Ruas Jalan Kayu Agung, Michelle : Sudah Diperbaiki Sama Kontraktornya

Avatar
Pekerjaan ruas jalan Kayu Agung.

PU-PARIGI MOUTONG – Pekerjaan ruas jalan Kayu Agung Kecamatan Mepanga yang tengah berjalan menuai polemik, pasalnya pekerjaan ruas jalan tersebut beberapa waktu lalu mengalami kerusakan. Merespon hal tersebut, Pihak Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong bereaksi keras dengan menginstruksikan kepada pihak kontraktor agar segera memperbaiki beberapa titik yang mengalami kerusakan.

Michelle Stiyvan ST selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada pekerjaan yang bersumber dana dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut membenarkan hal itu. Ia menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi terkait masalah tersebut. Menurutnya semua kerusakan pada pekerjaan itu sudah diperbaiki oleh pihak pelaksana pekerjaan.

“Sudah diperbaiki sama kontraktornya. Sekarang sudah selesai (tahap) sand sheet.” Tegasnya.

Michelle juga menambahkan bahwa kerusakan yang terjadi disebabkan pada titik tersebut terdapat instalasi pipa saluran air yang bocor dan juga ada genangan air, sehingga memicu terjadinya penurunan struktur tanah.

“Kerusakan yang ada di jalan (Kayu Agung) itu ada pipa yang bocor ada sumber air disitu, makanya dia (tanahnya) turun. Tapi sudah diperbaiki sama kontraktornya.” Tutup Michelle.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!