WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Wabup Sigi Hadiri Kegiatan Ucap Syukur di Desa Ue Rani

Avatar
Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi saat memberikan sambutan pada kegiatan ucap syukur Desa Ue Rani (Foto: Ist)

PUPRP Online- Bertempat di halaman Kantor Desa Ue Rani Kecamatan Palolo Wakil Bupati Samuel Yansen Pongi bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sigi menghadiri kegiatan Ucapan Syukur Desa Ue Rani  dengan tema ” Bersama Membangun Desa Untuk Masyarakat Yang Lebih Sejahtera” yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Ue Rani, Sabtu (8/10/22).

Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi mengucapakan selamat kepada masyarakat desa Ue Rani dan Pemerintah Desa Ue Rani atas terselenggaranya kegiatan hari ini yang juga di rangakaian dengan program Sigi religi yang menjadi salah satu program pemerintah kabupaten di bidang keagamaan.

Selanjutnya wakil bupati menambahkan beberapa poin penting dalam rangka penanggulangan bencana yang di laksanakan dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Hal tersebut bertujuan  agar masyarakat dapat memahami mekanisme penanggulangan bencana seperti banjir yang terjadi di beberapa titik di wilayah Kecamatan Palolo beberapa pekan yang lalu.

Usai memberikan gambaran terkait  penangglangan bencana, ia juga menyampaikan tentang tata kelola pemerintahan desa agar kedepan perangkat desa benar-benar memahami mekanisme dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai pemerintah desa dan untuk meminimalisir angka penyalahgunaan dana desa yang ada.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Pemerintah kecamatan Palolo,Para Perangkat Desa Ue Rani, Para Tokoh Masyarakat, adat, agama, Pemuda dan perempuan , Para Tokoh Pemekaran Desa Ue Rani, Babinsa, Babinkantibmas dan masyarakat Desa Ue Rani.

Prokopim Setda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!