WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Wabup Parimo melepas Pawai Obor tahun 2023 ‘Silaturahmi masyarakat Umat Islam di Parimo menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 Hijriah

Avatar
arahan Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE sebelum resmi melepas pawai Obor Ramadan 1444 Hijriah Foto : Prokopim Yusuf

PUPRP Online – Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Panitia yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Masyarakat Kaili (FKMK), Komda Al Khairaat dan Himpunan Pemuda Al Khairaat (HPA) serta Tokoh islam gelar Pawai Obor.

Ribuan masyarakat yang tergabung turut ramaikan pawai obor yang diikuti oleh anak anak, remaja, serta orang dewasa ini banjiri jalur Trans Sulawesi Parimo mulai dari awal star dilapangan sepak bola Patriot sampai titik finis dilapangan Sepak bola Permata Masigi pada Selasa malam (21/3/2023).

Dalam pemantauan Tim Prokopim Pemda dilokasi, bahwa Pawai obor tahun ini sedikit berbeda dengan tahun yang dilaksanakan sesudahnya, mulai dari jumlah masyarakat pejalan kaki yang ikut serta, kali ini juga diikuti dengan iring iringan kenderaan beroda dua yang turut meramaikan jalanya Pawai Obor tahun 2023 di Parimo.

Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai.SE yang resmi melepas Pawai Obor Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 Hijriah sebelumnya berpesan “Hendaknya dalam melaksanakan pawai obor agar dilakukan secara tertib, menjaga jarak antara peserta yang satu dengan peserta lainnya kemudian selama melewati rute yang sudah ditentukan semua peserta dapat menjaga keamanan dan kerapian barisan sehingga pelaksanaan pawai obor berlangsung sesuai harapan bersama”, himbau nya.

Turut hadir Ketua FKMK Abd. Rajab Pokay SE.M.Si, ketua komda al-aherat Kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur SPd ,MM Camat Parigi Sri Nurahma SE.M.AP dan sejumlah OPD lainnya melepas Pawai Obor menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023.

Dokumentasi pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!