WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Wabup Parimo Badrun Nggai beri Sambutan dihari Puncak acara Classy Yamaha Motor Show 2023

Avatar
Foto Bersama Wakil Bupati Badrun Nggai, SE Saat Puncak acara Classy Yamaha Motor Show tahun 2023 Foto : Prokopim/ajhi

PUPRP Online – CV Akai Jaya Motor kembali Lucurkan Produk terbaru Diacara Classy Yamaha Motor Show 2023. kegiatan itu dihadiri langsung Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE, Senin malam (17/4/2023).

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Bupati selama dua hari tersebut banyak menarik simpatik Masyarakat untuk berkunjung langsung, selain mempromosikan produk Yamaha terbaru juga menampilkan pameran produk unggulan Classy Yamaha seperti Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Selain itu kegiatan bertemakan Classy Yamaha Motor Show 2023 ini juga dimeriahkan dengan lomba keagamaan seperti lomba Adzan, lomba kultum, lomba fashion Show Busana muslim tingkat SD dan SMP serta ditambahkan dengan acara lain yaitu test ride motor Yamaha, service gratis motor Yamaha.

Kegiatan itu juga menghadirkan Pendakwah Jamaah Tabligh Sekaligus Musisi Indonesia Derry Sulaiman sebagai pelengkap pada malam acara puncak Classy Yamaha Motor Show 2023 dibulan Suci Ramadhan bersama seluruh Club pencinta motor Yamaha.

Wabup Badrun Nggai saat menyampaikan sambutanya mengatakan Selaku Pemerintah Daerah Parimo sangat mengapresiasi kepada akai jaya motor sebagai perusahaan otomotif yang tidak pernah berhenti berinovasi.

Kali ini akai jaya Motor kembali mempersembahkan Keunggulanya lewat Produk Baru ditahun ini sekaligus mengadakan event sangat meriah khusus bagi masyarakat Parigi sebagai pecinta yamaha Motor.

“Tentu saja ini merupakan bukti nyata yamaha akai jaya memberikan perhatian penuh kepada konsumen, tidak hanya pada saat melakukan pembelian akan tetapi juga perihal perawatan sepeda motor.” Ucapnya.

Wabup Badrun berharap kepada akai jaya motor parigi sebagai agen sepeda motor yamaha terbesar di provinsi sulawesi tengah, agar terus mengambil peran penting guna memudahkan mobilitas orang dan distribusi barang ke seluruh wilayah di daerah ini sampai di pelosok wilayah terpencil.

Menurut wabup sebab hanya dengan kendaraan roda dua kita dapat menjangkau daerah pelosok serta diharapkan mampu memberi perbedaan harga dan merangsang tumbuhnya aktivitas perekonomian masyarakat.

Kata Wabup Tentunya hal ini juga menyelaraskan program kerja pemerintah Daerah dengan memperhatikan aspek pendidikan berbasis keagamaan, karena pembangunan pendidikan berbasis agama merupakan salah satu fokus pembangunan yang sangat penting dalam memajukan daerah serta menjadi sebuah investasi jangka panjang. “Tutupnya.

Turut hadir Kasat Intel Polres Parimo Moh Fikri S. Sos, Danramil 1306 Parigi Kapten Inf. Syamsul Alam, Meneger Marketing Yamaha Indonesia Motor Sulteng Bapak Andri Pranata, Pimpinan Akay Jaya Motor Parigi Rachmat Burhanudin.

Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!