WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Wabup Kukuhkan ketua dan anggota Pengurus Badan KKS Parimo periode 2023-2027

Avatar
Sambutan Wakil Bupati Parigi Moutong pada kegiatan Pengukuhan Pengurus Badan KKS Parimo periode 2023-2027

PUPRP Online – Wakil Bupati Parigi Moutong (Parimo) kukuhkan pengurus Badan kerukunan keluarga Sengkanaung (KKS) periode 2023-2027 sekaligus membuka Rapat kerja dari Pengurus Badan KKS bertempat gedung bangsal GPID Bethel parigi, selasa (21/3/2023).

Sambutan Wakil Bupati Badrun Nggai, SE di kegiatan tersebut sebelumnya mengucapkan selamat kepada ketua dan anggota yang telah dikukuhkan.

Ucap wabup mengatakan warga kerukunan keluarga Sengkanaung yang asal dari suku sanger talaut ini diharapkan terus menjadi bagian dari kemajuan pembangunan Kabupaten Parigi Moutong.

“Saya harap pengurus kerukunan keluarga Sengkanaung yang baru dikukuhkan bisa menjadi sebuah organisasi yang mampu menjadi trigger (pemantik) bagi kemajuan Kabupaten Parigi Moutong. ” Harapnya.

Tammbahnya, Selain bisa menjadi bagian yang mampu memperkuat ikatan sosial antar semua suku, tujuannya agar bersama-sama bersatu untuk kepentingan seluruh warga Parigi Moutong  itu sendiri.

Wabup juga mengingatkan untuk Badan  Pengurus Sengkanaung bisa memahami kebutuhan pemerintah dalam pembangunan di daerah, Jelas wabup menyampaikan kerja sama dan kolaborasi antara masyarakat dan seluruh stake holder terkait perlu dilakukan oleh Badan KKS ini.

Menurut wabup, karena hanya dengan kerja sama dan kolaborasi, semua kekurangan individu anggota pengurus akan dapat teratasi dengan kebersamaan.

“saya yakin, banyak ide, gagasan, atau saran yang berkualitas dari masyarakat yang dapat menjadi data dan informasi bagi pemerintah untuk pembangunan daerah ini, dan organisasi KKS ini dituntut untuk mampu menjalankan tugas-tugas organisasi dengan penuh tanggung jawab.” Imbuhnya.

Selain itu pinta Wabup Kepada pengurus Badan  KKS diharapkan dapat lebih tajam dalam melihat apa yang menjadi masalah yang sedang terjadi di daerah ini, sehingga organisasi ini dapat memberikan sumbangsih yang lebih berarti bagi kemajuan masyarakat, sebagai wadah yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat sengkanaung di Kabupaten Parigi Moutong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut camat parigi, Lurah maesa , ketua umum terpilih Drs Hengky osiant serta anggota  pengurus kerukunan keluarga sengkanaung kabupaten parigi moutong.

Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!