WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Seleksi Sekab, Badrun : Harus Transparan dan Ikuti Aturan

Avatar

PARIGI MOUTONG – Penjaringan Sekretaris Kabupaten (Sekab) Parigi Moutong baru, menggantikan Sekab saat ini, Ardi Kadir, yang masuk masa purna bhakti per-Desember 2020  harus berjalan  transaparan dan mengikuti koridor yang ada.

“Seleksi ini, kita ingin betul-betul transparan dan mengikuti aturan yang berlaku, sehingga para peserta tidak merasa ragu dalam mengikuti seleksi,” ungkap Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, Badrun Nggai, saat membuka resmi uji kompetensi manajerial seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekab, di kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Parigi Moutong, Rabu (19/11).

Kata Badrun, pelaksanaan seleksi terbuka JPTP Sekab dilaksanakan berdasar Peraturan Pemerintah (PP) Nomor: 11 tahun 2017 yang di ubah dengan PP Nomor: 17 tahun 2020 tentang Menajemen PNS.

Seleksi tambahnya, melalui sejumlah tahapan diantaranya seleksi administrasi dan rekam jejak, tes kompetensi (assesmen test), penilaian makalah dan tes wawancara, dimana masing-masing tahapan memiliki bobot penilaian yang diakumulasi dan nantinya menjadi hasil akhir.

“Panitia seleksi saya harapkan bisa bekerja secara maksimal dengan terus berpedoman pada aturan yang seharusnya,” katanya.

Ia juga berharap seluruh peserta yang ikut seleksi terus bersungguh sungguh berkompetisi secara sehat dan mengerahkan seluruh kemampuannya.

Sebelumnya, Sekretaris Pansel yang juga Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parigi Moutong, Ahmad Saiful melaporkan, seleksi terbuka JPTP Sekab Parigi Moutong diikuti empat orang peserta yang dinilai memenuhi syarat diantaranya  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Parigi Moutong,  Zulfinasran Ahmad.

Kemudian Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parigi Moutong, Adrudin Nur. Masdin yang saat ini menjabat Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Parigi Moutong dan Inspektur Daerah Parigi Moutong, Mohammad Sakti Ansar Lasimpala. (SL)

Sumber : Faiz, Songulara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!