WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Sambut Ramadhan 1444H, DWP Kementerian PUPR Selenggarakan Bazar Minyak Goreng

Avatar

PUPRP Online – Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaksanakan kegiatan Bazar Minyak Goreng Ramadhan di Jakarta, Selasa (14/03). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada keluarga Kementerian PUPR khususnya dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 H.

Ketua DWP Kementerian PUPR Yusdiana Khalawi mengatakan, kebutuhan minyak goreng menjelang bulan Ramadhan meningkat dengan pesat yang biasanya diikuti dengan kenaikan harga yang cukup tinggi di pasaran.

“Menyikapi hal tersebut, Alhamdulillah DWP Kementerian PUPR mendapat kesempatan untuk menyediakan 4008 liter minyak goreng yang dikemas dalam 2004 kemasan dengan masing-masing kemasan berisi 2 liter, dengan harga terjangkau,” jelas Yusdiana.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, DWP Kementerian PUPR bekerjasama dengan Sinarmas. Selain menjual minyak goreng murah, pada kesempatan ini DWP Kementerian PUPR juga mendapatkan waqaf Al- Quran dari Sinarmas.

Sebanyak 1000 Al-Quran yang akan disalurkan ke masjid atau mushola di sekitar lokasi pelaksanaan pekerjaan pembangunan Kementerian PUPR yang berada di seluruh daerah di Indonesia. Bantuan akan disalurkan melalui Paguyuban Balai di unit pelaksana masing-masing.

“Pada Bazar kali ini, Panitia mencatat sebanyak 2004 kupon telah terjual untuk pembelian minyak goreng murah, yang disalurkan kepada pegawai pendukung di pusat Kementerian PUPR yaitu pramu bakti, pengemudi, petugas keamanan dan ASN gol 1 dan 2,” tambah Yusdiana.

DWP PUPR berterima kasih kepada Sinarmas atas kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan Bazar Minyak Goreng Murah ini serta berharap kerjasama serupa dapat terjalin lagi di kemudian hari.

“Terima kasih kepada Sinarmas. Semoga ke depan kegiatan ini dapat semakin meningkat dan dapat dirasakan manfaatnya oleh lebih banyak warga PUPR,” tandas Yusdiana.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Inspektur Jenderal Kementerian PUPR T. Iskandar, Managing Director President Office Sinarmas sekaligus Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Saleh Husin, Managing Director Sinarmas Land serta para jajaran direksi Sinarmas lainnya.

( Sumber : Website Resmi kementerian PUPR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!