WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Rapat Lintas OPD ‘Bupati Parimo Minta OPD terkait menyusun kembali Rundwon kegiatan Festival Durian dan FTT

Avatar
Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu. Foto: Prokopim/Azwar

PUPRP Online – Bupati Parimo Saat pimpin Rapat bersama Jajarannya meminta dua agenda Pemerintah kabupaten yaitu Festival Durian dan Festival Teluk Tomini segera dibentuk kembali Kepanitiannya dan juga susunan acaranya (Rundown).

Hal tersebut disampaikan Bupati Samsurizal Tombolotutu saat tengah melaksakan Rapat bersama Jajaran Pimpinan OPD dirumah Jabatanya Selasa (7/2/2023).

Dikatakanya perubahan Rundown rencana kegiatan yang sebelumnya Festival Durian ini masuk dalam rangkaian kegiatan FTT, diubah kembali dan akan dilaksanakan terpisah sesuai jadwal yang nantinya akan disusun kembali oleh OPD terkait yang telah dimandatkan.

“Khusus agenda FTT Saya minta OPD yang telah ditunjuk segera menyusun Rundown kegiatan apa saja yang bisa diangkat dalam kegiatan FTT ini, meski bersifat Lokal namun diharapkan bisa mempunyai nilai jual atau bisa dipromosikan ke daerah lain.” Pinta Bupati.

Berkaitan dengan kesiapan Festival Durian yang sudah dipaparkan oleh Pemerintah Kabupaten Parimo dikementrian terkait telah mendapat Lampu Hijau dan mengenai surat usulan kesediaan kehadiran RI 1 dalam gelaran Festival Durian Nanti juga sudah sampai ke staf Khusus Kepresidenan RI.

Selain itu Bupati Samsurizal juga menambahkan agenda lainya Seperti Kesiapan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Seleksi PraPON Cabor Vollyball, Bupati Meminta kepada Disporapar dan Dinas PU segera menyelesaikan pekerjaan dari Sarana GOR .

“Saya harap Sisa sisa Pekerjaan diGOR secepatnya diselesaikan, Mengingat Awal Bulan Maret akan ada kunjungan Tim Pusat melihat langsung layak dan tidaknya infrastruktur GOR diparimo.”

Turut Hadir Sekertaris Daerah Zulfinasran,S.STP,M.AP, Wakil Ketua I DPRD Faisan Badja , Ketua TP PKK Dra.Hj.Noorwachida Prihatini dan sejumlah pimpinan OPD Pemda Parimo.

Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share