WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Raih Juara I Di Liga ASN Se Sulteng 2023, Tim Sepak Bola ASN Parigi Moutong Fc Harumkan Nama Kabupaten

Avatar
Raih Juara I Di Liga ASN 2023, Tim Sepak Bola ASN Parigi Moutong Fc Harumkan Nama Kabupaten Foto : Prokopim Parmout

PUPRP Online – Tim Sepak Bola ASN Parigi Moutong Raih Kemenangan usai mengalahkan Tim Tuan Rumah ASN Kota Palu di laga Final setelah drama adu penalti dengan hasil Skor 8 – 7.

Stadion Gawalise Palu menjadi saksi kemenangan yang diraih oleh Tim ASN Parmout atas Tuan Rumah ASN kota Palu diliga ASN tahun 2023, dimana laga tersebut berlangsung sengit Sejak Awal Babak Pertama hingga babak kedua, Selasa (21/11/2023).

Pada jalanya pertandingan babak pertama Tim ASN Parigi Moutong mampu lancarkan serangan, setelah sang Kapten Fadlan Sausu lesatkan gol tendang keras luar garis kotak lawan yang tak mampu diblok oleh Kiper, skor unggul 1 – 0.

Namun dengan kesalahan fatal diarea sendiri, Tim ASN Kota Palu mampu menyamai kedudukan dengan gol titik penalti, skor imbang 1 – 1, bertahan hingga sampai Full Time Babak Kedua.

Pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti dengan hasil kemenangan diraih oleh kesebelasan ASN Kabupaten Parigi Moutong.

Atas capaian tersebut Tim ASN Parigi Moutong berhasil mengharumkan nama Daerah Kabupaten Parmout. “Keberhasilan ini merupakan kemenangan bagi seluruh Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong atas prestasi yang dicapai”, Ucap Manager Tim Mahfuz Usman.

“Terima Kasih Kepada pemerintah Kab. Parigi Moutong, terutama Kepada Bapak Pj. Bupati, Sekertaris Daerah serta Seluruh Jajaran OPD yang sudah mendukung sampai Tim ASN Parmout meraih hasil yang baik, ” Kata Mahfuz Usaman.

Mahfuz Usman menuturkan atas hasil yang telah dicapai saat ini tentu bisa dipertahankan kembali, Tentu selaku Pengurus Tim ASN Parigi Moutong Fc berharap kepada pemerintah Provinsi Sulteng memberi kesempatan kepada Daerah Parigi Moutong untuk menjadi Tuan Rumah direbutnya kembali Piala Bergilir Liga ASN yang telah kami raih.

“Kami telah diberi Sinyal bahwa untuk perhelatan kembali Liga ASN tahun berikutnya, Parimo akan menjadi Tuan Rumah, ” Terangnya.

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fahruddin D. Yambas, M.Si, sebelum menutup resmi Liga ASN tahun 2023, menyampaikan apresiasi kepada kedua tim yang telah menunjukkan performa terbaik sepanjang turnamen ini.

“Selamat kepada tim yang keluar sebagai juara, dan selamat kepada semua peserta yang telah memberikan yang terbaik,”katanya.

Asisten Fahruddin mengajak untuk terus memelihara semangat sportivitas dan persaudaraan dalam setiap aspek kehidupan. Olahraga bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang semangat tim, keberanian, dan rasa hormat terhadap lawan.

“Saya berharap Liga ASN Sulawesi Tengah dapat terus dilaksanakan pada tahun 2024 dan Semoga semangat ini terus berkobar dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam berkarya dan berprestasi, ” Tandasnya.

Sumber : Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Setda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!