WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Pj Bupati dan Warga Parigi Turut Meriahkan Jalan Sehat RSIA Defina

Avatar
Foto : Ist

PUPRP Online – PARIGI – Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo Djanggola SE MSA, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajarannya,  serta ratusan warga Parigi,  ikut memeriahkan jalan sehat yang digelar oleh Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Defina, Minggu (5/11/2023).

Jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka hari jadi RSIA Defina yang ke 14 itu, juga memberikan sejumlah hadiah hiburan yang menarik,  diantaranya, kulkas, mesin cuci,  dan kompor gas,  bagi peserta jalan sehat yang beruntung, melalui undian kupon peserta, usai garis finish di halaman belakang RSIA Defina.

Komisaris Utama RSIB Defina, dr Abdul Karim Said SPOG,  kepada EquatorNews menjelaskan, tujuan dilaksanakannya jalan sehat berhadiah itu,  guna menjalin silaturahmi antara seluruh warga Kota Parigi dan sekitarnya. Dikatakannya,  selain mengundang Pj Bupati, pimpinan DPRD,  kepala OPD, pihak panitia juga mengundang pimpinan dan pegawai bank swasta,  para pegawai puskesmas terdekat,  serta mereka yang pernah menggunakan jasa RSIB Defina.

” Puncak acaranya nanti tanggal 8 November 2023. Jadi sejak hari ini pihak panitia sudah menggelar beberapa lomba,  diantaranya jalan sehat, lomba domino,” jelas dr Abdul Karim.

Dia berharap,  acara ini nantinya akan menjadi agenda tahunan RSIA Defina.

Turut hadir pada acara jalan sehat,  Wakil Ketua DPRD ,  Faizan Badja,  dan Ketua KKSS Kabupaten Parigi Moutong, Ardi Kadir.

Sumber : EQUATORNEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!