WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Pekan Depan PTT DPUPRP Tanda Tangani Kontrak Kerja Tahun 2020

Avatar

PU-PARIGIMOUTONG – Masa perjanjian kontrak kerja Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong pada tahun 2019 ini akan segera berakhir. Mengenai hal itu, pejabat terkait telah melakukan proses pendataan terhadap masing-masing PTT yang dinilai layak dan mendapat perpanjangan kerja pada tahun 2020 mendatang.

Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum DPUPRP Parigi Moutong, Masnuri SSos menyatakan hal tersebut pada saat memimpin kegiatan apel sore yang dilaksanakan di halaman DPUPRP, Kamis (26/12). Ia menghimbau kepada seluruh tenaga kontrak atau PTT agar kiranya hadir pada acara penandatanganan kontrak kerja untuk tahun 2020 yang akan dilaksanakan secara menyeluruh pada hari Senin tanggal 30 Desember 2019.

“Penandatangan surat kerja kontrak hari senin tanggal 30 (Desember 2019) jam 12. Berlaku untuk semua tenaga kontrak.” Katanya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh tenaga kontrak yang terdaftar di Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong agar nanti saat penandatanganan surat kontrak masing-masing Pegawai membawa serta materai 6000 yang akan dicantumkan dalam lembar surat yang akan di tanda tangani tersebut. Masnuri juga menambahkan bahwa setiap PTT ditunggu paling lambat satu minggu dari waktu pendatanganan kontrak tersebut, jika tidak ada informasi dari pegawai yang bersangkutan, maka dengan sendirinya dinyatakan gugur dan kontrak kerjanya tidak diperpanjang.

“Bawa materai 6000, untuk ditempel disurat pernyataan (kontrak kerja). Disitu (surat kontrak kerja) ada tertulis paling lambat satu minggu , kalau tidak ada kabar, kontraknya tidak diperpanjang.” Terang Masnuri.

Terkait kuota tenaga kontrak di Dinas PUPRP Parigi Moutong , Masnuri juga menegaskan untuk tahun 2020 mendatang masih sama, belum ada penambahan maupun pengurangan tenaga PTT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!