WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Penutupan TMMD Ke 114 tahun 2022, Satgas TMMD Resmi Ditarik

website
Foto : Dinas Puprp Parigi Moutong

PUPRP Online – 150 anggota Satuan Tugas Pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -114 Tahun 2022 di Desa Khatulistiwa resmi ditutup dan ditarik personilnya, kegiatan penutupan berlangsung dilapangan Dusun VI Pimpit Desa khatulistiwa. 24/08/2022
Pada Upacara penutupan kali ini, Dandim 1306 / Kota Palu Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos Bertindak sebagai inspektur Upacara (IRUP). Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai,SE juga turut hadir dalam Upacara penarikan pasukan TMMD serta melakukan pemberian secara simbolis sembako kepada warga setempat dan melakukan kunjungan pemeriksaan kesehatan gratis dan juga pasar murah.
Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos mengatakan kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan, diharapakan dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat dan kebersamaan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dalam akselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.
Dalam pidatonya, Ari suseno juga mengatakan selama empat bulan POLRI, PEMDA dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke 114 tahun 2022. Tentunya dengan kebersamaan menjadikan sinergitas positif untuk menyelesaikan permasalahan bangsa, khususnya percepatan pembangunan di wilayah kab. Parigi Moutong.
Selaku kepala staf angkatan Darat juga selaku penanggung jawab operasional TMMD, ia mengucapkan Terima kasih atas partisipasi semua pihak serta element masyarakat dalam mensukseskan program TMMD dengan baik serta aman dan lancar.
Sumber : Azwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!