WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Pelatihan Dasar Menerbangkan Drone Berakhir Hari Ini

Avatar

Pelatihan dasar menerbangkan drone yang dilaksanakan oleh Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong berakhir hari ini, Rabu (18-11). Kegiatantersebut dilaksanakan selama tiga hari dan dimulai pada tanggal 16 November 2020.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Taswan Borahima mengatakan bahwa pelatihan ini diikuti sebanyak 15 orang peserta yang merupakan utusan sejumlah OPD dan beberapa lembaga yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

“Pesertanya ada 15 orang, ada perwakilan dinas Perumahan, Dinas Tanaman Pangan, ada juga dari PMI Parigi Moutong,” ujarnya.

Wawan sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yang terbagi dalam 2 tahap, yang dimana pada hari pertama semua peserta diberikan materi tertulis dan pada dua hari berikutnya peserta langsung melakukan praktek di lapangan di dalam Kota Parigi dan Sekitarnya.

“Hari pertama, Senin. Peserta diberikan materi. Hari kedua dan ketiga langsung praktek di lapangan,” tutur Wawan.

Ia pula menambahkan bahwa dalam pelatihan tersebut pihaknya melibatkan salah seorang profesional di bidang Fotografi dan Videografi yang berasal dari Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Kami undang teman dari Palu sebagai pemateri selama 3 hari,” terangnya.

“Mudah-mudahan ilmu yang peserta dapatkan bisa bermanfaat,” pungkasnya. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!