WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Parigi Moutong Dulang 2 Medali Perak di Cabor Taekwondo

Avatar

PARIGI MOUTONG – Kabar gembira datang dari cabang olahraga (Cabor) Taekwondo. Atlet Taekwondo Kabupaten Parigi Moutong berhasil mendulang dua medali perak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Sulawesi Tengah yang berlangsung di gedung Bulog desa Olaya Kecamatan Parigi, Rabu (24/4). Dua medali perak dipersembahkan Adam Sidik untuk kelas U under 58 dan Widya Asstuti di kelas U Under 67. Adam Sidik berhasil mengalahkan atlet Taekwondo Kabupaten Poso, sedangkan Widya Astuti berhasil mengalahkan atlet Taekwondo Kabupaten Banggai.
Sekretaris Cabor Taekwondo Kabupaten Parigi Moutong, Aristo SPd MSi mengatakan, atlet cabor Taekwondo Kabupaten Parigi Moutong menargetkan bisa meraih 3 medali emas di cabor bela diri itu. Namun, untuk mencapai target itu katanya perlu kerja keras dan semangat yang tinggi dari para atlet. “Hari ini (Rabu, 24/4) Alhamdulillah atlet Taekwondo Kabupaten Parigi Moutong berhasil menyumbang 2 medali perak,” ujar Aristo ditemui sela-sela pertandingan, Rabu (24/4).
Aristo menambahkan, lawan terberat di cabor ini adalah Kabupaten Sigi dan Kota Palu. Pasalnya dua daerah itu diperkuat atlet Sea Games dan Pelatnas. “Kabupaten Sigi sendiri mempunyai 1 atlit sea gemes, sedangkan untuk Kota Palu sendiri mempunyai 3 atlit Pelatnas. Karena itu kita selaku tuan rumah butuh kerja keras untuk mencapai target medali emasi,” ujar Aristo.
Sementara, Pelatih Taekwondo Kabupaten Parigi Moutong, Dedi menambahkan, sebagai tuan rumah Porprov VIII, pencapaian medali perak itu belum membuatnya puas. “Kami akan terus berusaha untuk meraih medali emas sesuai target,” ujarnya.
Dedi menambahkan, hari ketiga Kamis (25/4) besok, cabor Taekwondo Parigi akan menurunkan 8 Atlet yang dibagi dalam dua kelas, yaitu 4 kelas putra dan 4 kelas putri. “Doakan agar atlet Taekwondo Parigi Moutong bisa meraih yang terbaik,” harapnya. Humas Pemkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!