WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Panitia BK PON Bolavoli Indoor Parigi Moutong Rapat Evaluasi Panitia

Avatar
Rapat evaluasi panitia BK PON Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi di Kantor KONI Parigi Moutong (Foto: Panitia)

PUPRP Online – Parigi Moutong – Panitia Pelaksana (Panpel) Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2014 Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi di Kabupaten Parigi Moutong melaksanakan rapat Evaluasi  mendegarkan dari masing masing Koordinator panitia terkait kesiapan apa apa saja yang telah disiapkan dan apa apa yang masih menjadi kekurangan.

Rapat Evaluasi di pimpin langsung Ketua Panitia Pelaksana BK PON Faisan Badja, bertempat di Sekretariat BK PON Kantor KONI Parigi Moutong, Jum’at (28/7/23).

Faisan katakan, seluruh panitia harus bekerja keras mengingat kegiatan semakin dekat utamanya urusan Kesekretariatan untuk menyiapkan undangan dengan tetap berkoordinasi.

Begitupun Tim Kesehatan, agar menyiapkan kebutuhan Kesehatan utamanya di dalam dan di luar GOR Tombolotutu.

Koordinator Sekretariatan Moh Ikram melaporkan, untuk penyiapan persuratan sudah mencapai 85 persen terlaksana, tinggal pengiriman ke masing masing tujuan.

Ikram juga menambahkan, pihaknya akan menyiapkan nomor kontak untuk masing masing petugas agar memudahkan panitia dan lainnya berkomunikasi sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, serta hal hal lain di siapkan untuk urusan Kesekretariatan.

Selanjutnya seksi Kesehatan melaporkan, sebagaimana event event sebelumnya bahwa Tim Kesehatan terdiri dari tiga bagian yaitu pertama stay di lapangan biasanya sampai 5 Tim. Kemudian kedua mobile rujukan yang juga stay di lapangan tetapi tidak mengganggu pekerjaan tim yang lain, dan ketiga tim pengentrol bertugas siang dan malam jalan ke Penginapan ketika Atlit tidak bertanding, dan tim mereka sudah menyiapkan daftar nonor telephone tim Medis kontrol atau cek up yang dapat di hubungi.

“Secara teknis seluruh peralatan Medis siap, dan di perkirakan 10 tim yang akan stand by di BK PON masing masing tim 5 orang tenaga Medis,” Ucapnya.

Menanggapi dari Koordinator kesehatan, Ketua Panitia Faisan Badja mengatakan, bahwa tim kesehatan jangan terlalu banyak, ia meminta agar bisa dimaksimalkan 15 orang saja tim Medis yang bekerja di kegiatan BK.

“Saya minta di rasionalkan saja, jangan terlalu banyak tim Medis, 15 orang saya rasa sudah cukup dan sudah maksima iitu,”Jelasnya.

Faisan juga meminta agar H-5 Sekretariat Panitia yang sebelumnya di Kantor KONI agar sudah di pindahkan ke GOR Tombolotutu untuk lebih memaksimalkan kerja kerja panitia.

Selanjutnya koordinator perlengkapan Rahmat melaporkan, untuk lapangan pertandingan dan mengingat kegiatan semakin dekat, maka kondisi interlock semuanya sudah terpasang rata, tnggal memasang garis lapangannya.

Untuk lampu arena kata Rahmat sudah lengkap, dan untuk toilet kurang lebih 50 toilet di dalam gedung, dan diluar gedung agar Dinas PUPRP Parigi Moutong menyiapkan Toilet Mobile untuk pengunjung di luar yang  mengunjungi Pameran kuliner UMKM.

Selanjutnya kata Rahmat area Parkir sudah di siapkan, untuk AC sebagian sudah terpasang, dan yang menjadi kendala hingga saat ini belum masuknya aliran listrik PLN dari jasa penyedia, sehingga untuk mengantisipasi itu tetap akan disiapkan Ganset Mobile.

Koordinator LO, Koordinator Konsumsi, Koordinator IT, Koordunator Pertandingan, Koordinator Publikasi/Media,  koordinator Keamanan dan koordinator lainnya juga melaporkan kesiapan BK PON.

Sumber : Panitia BK Pon XXI/2024 Bolavoli Indoor Wilayah Sulawesi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!