WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Momen Pembukaan Training Center Kafilah MTQ Kabupaten Parigi Moutong

Avatar

PUPRP Online – Parigi, Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Adrudin Nur, Membuka Training Center Kafilah MTQ Kabupaten Parigi Moutong Tahun 2024 untuk menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke-30 di Hotel Ekonomi. Senin (05/05/2024)

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Mahfuz Usman, Ketua LPTQ Kabupaten Parigi Moutong, Sudirman Tjora dan Kepala Kantor Kementrian Agama As’at Latopada, serta seluruh peserta pelatihan MTQ Kabupaten Parigi Moutong. 

Dalam arahannya Adrudin Nur, mengatakan Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Peserta MTQ dari Kabupaten Parigi Moutong agar lebih siap dan berkualitas dalam menghadapi Kompetisi MTQ agar nantinya dapat benar-benar memiliki persiapan yang matang sehingga tampil maksimal.

“Dengan dibukanya training center ini, diharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan seksama sehingga ilmu yang di dapat nantinya dapat di Inplementasikan dalam keikutsertaan MTQ Tingkat Provinsi tersebut”ujarnya.

Adrudin Nur juga berharapan agar pelatihan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta dan menjadi ajang untuk saling bertukar pengalaman serta pengetahuan.

Sementara itu Ketua Panitia Training Center Kafilah MTQ Kabupaten Parigi Moutong Tahun 2024. Sudirman Tjora, menjelaskan pelatihan ini akan dilaksanakan 5 Mei hingga 8 Mei 2024, dengan menghadirkan Pelatih Nasional dari Provinsi Sulawesi Tengah yang berjumlah 6 Orang dan Pelatih Daerah 5 orang yang berpengalaman di bidangnya masing-masing.

“jumlah peserta yang akan mengikuti pelatihan MTQ ditingkat Provinsi sulawesi tengah ini berjumlah 54 orang Insha Allah akan terpenuhi semua cabang dan golongan yang di musabaqoh kan”jelasnya.

Sumber : Landasan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!