WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Merasa Terbantu, Warga Salua : Terima Kasih Bupati Parigi Moutong dan Dinas PUPRP

Avatar

PU-PARIGI MOUTONG – Hari ke empat berada di desa Salua, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi, Relawan Parigi Moutong dibawah koordinasi langsung oleh Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu, terus melakukan berbagai upaya untuk meringankan beban warga yang menjadi korban di desa tersebut.

Merasa terbantu dan mendapat perhatian, warga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Parigi Moutong. Pasalnya, dari awal terjadinya Bencana Gempa Bumi, Tsunami dan Likuifaksi yang menerjang Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala (Pasigala) beberapa waktu lalu, dan berlanjut dengan banjir bandang disertai tanah longsor di Kecamatan Kulawi, hingga saat ini hanya Relawan Parigi Moutong yang menetap hingga lebih dari 3 hari di desa tersebut. Terlebih lagi, Relawan dipimpin langsung oleh orang nomor satu Parigi Moutong.

Hal tersebut disampaikan oleh Udin, salah seorang tokoh masyarakat sekaligus petugas air bersih desa Salua dusun I dan II yang dari awal selalu setia menemani tim kerja Dinas PUPRP Parigi Moutong melakukan perbaikan Saluran Air Bersih di Desa Tersebut.

“Kami sangat berterima kasih. Baru kali ini ada relawan masuk kesini (Salua) bawa personil lengkap, dan dipimpin Pak Bupatinya. Apalagi mau berhari-hari bersama kami disini.” Kata Udin.

Selanjutnya Udin juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih khususnya untuk Kepala Dinas PUPRP Parigi Moutong yang pada hari pertama terjun langsung membantu tim kerja memperbaiki intake air bersih yang ada di Desa tersebut.

“Khusus untuk Dinas PU Parigi Moutong, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada Pak Kadis, yang sudah turun langsung bahkan membantu tim melakukan perbaikan intake.” Tutur Udin.

“Kami sangat merasa terbantu dengan hadirnya Dinas PU Parigi Moutong yang membawa tenaga teknis sekaligus berbagai materialnya yang digunakan untuk menangani saluran air bersih yang rusak.” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!