Mengenang Wafatnya (Alm.) Ir. Arifin Amat, Dinas PUPRP Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Kegiatan Doa dan Dzikir Bersama Dinas PUPRP, Rabu, 28/07. Foto : Abu Abidzar

PUPRP Online – Sebagai salah satu bentuk belasungkawa, Dinas PUPRP gelar doa dan dzikir bersama untuk memperingati wafatnya salah seorang yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PUPRP Kab. Parigi Moutong (Alm.) Ir. Arifin Amat. (Rabu, 28/07)

Dibawah pimpinan ABD. AZIS A.M TOMBOLOTUTU, S.I.Kom, seolah tidak pernah luput dari kegiatan keagamaan, kali ini dalam rangka mengenang wafatnya Eks. Kadis PUPRP Alm. Ir. Arifin Amat, Dinas PUPRP menggelar doa dan dzikir bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid As-Salam yang berada di Lokasi Kantor Dinas PUPRP dan dihadiri oleh beberapa jamaah dan pengurus masjid yang menyempatkan diri untuk turut serta hadir dalam kegiatan tersebut.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan doa dan dzikir bersama yang dilaksanakan selepas shalat berjamaah maghrib itu, berlangsung dengan penuh khidmat. Beberapa pejabat dan staf Dinas PUPRP yang sempat hadir di kegiatan tersebut mengaku senang dengan diadakannya kegiatan seperti ini, karena sekaligus dapat mempererat silaturahmi diantara sesama pegawai kantor Dinas PUPRP.

Saat dimintai keterangan Abd. Azis Tombolotutu Kepala Dinas PUPRP menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini perlu dilestarikan, karena dapat mempererat jalinan silaturahmi diantara sesama pegawai, baik itu Pejabat, ASN, maupun PTT dilingkup Dinas PUPRP.

“kegiatan ini disamping bertujuan sebagai bentuk bela sungkawa kita kepada Alm. Bapak Arifin Amat yang juga pernah menjabat sebagai Kadis PUPRP, ini juga sebagai wadah kita untuk mempererat tali silaturahmi diantara sesama pegawai di dinas” ungkap Abd. Azis

Setelah doa dan dzikir bersama selesai dilaksanakan, beberapa pegawai mengunjungi sejumlah panti asuhan untuk membagikan sedekah berupa makanan jadi. Emiwati Saehana, S.Sos, M.M Plt. Kasubag Kepegawaian Dinas PUPRP yang menjadi koordinator kegiatan tersebut mengatakan, dirinya sangat bersyukur. Pasalnya, melalui kegiatan ini juga Dinas PUPRP dapat saling berbagi sedekah kepada anak-anak yatim yang ada di beberapa panti asuhan di Kota Parigi.

“alhamdulillah, sehubungan dengan adanya doa dan dzikir bersama ini, kami juga sudah menyiapkan makanan jadi untuk disedekahkan ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Parigi” tutur emi di sela-sela kegiatannya.

Emiwati Saehana, S.Sos, MM Koordinator pelaksanan kegiatan doa dan dzikir bersama

Dalam kegiatan ini juga, turut hadir beberapa pejabat Dinas PUPRP seperti Sekretaris Dinas PUPRP I Nyoman Adi Susmanta, ST, M.Si, Kepala Bidang Cipta Karya Vadlon, ST, MT dan Kepala Bidang SDA Muh. Aflianto, ST, MM.

Abu Abidzar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share
error: Content is protected !!