WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Masuk Bursa Pilbup Parigi Moutong, Dukungan untuk Rahmatsyah Tawainella Terus Menguat

Avatar
Foto : Ist

PUPRP Online – Parigi moutong, Gelombang dukungan dalam pertarungan Pemilihan Bupati (Pilbup) Parigi Moutong terhadap Rahmatsyah Tawainella terus menguat.

Kali ini, Politisi Partai Nasdem tersebut mendapat dukungan dalam kontestasi menuju kursi orang nomor satu di Parigi Moutong itu dari sejumlah tokoh masyarakat Bumi Songulara.

Ruslan, salah satu tokoh masyarakat Kota Parigi mengatakan akan baik sekali jika adik ipar Wakil Ketua Umum Partai Nasdem itu maju berkontestasi. Selain memenuhi syarat secara hitungan politik, Rahmat dinilai sebagai sosok yang mampu membawa perubahan bagi masa depan daerah berjargon Songulara Mombangu.

“Beliau sudah membuktikan saat kemarin ikut dalam pileg DPRD Provinsi Sulteng, dia (Rahmat) mampu meraup suara yang signifikan, terlebih lagi membawa Partai Nasdem memperoleh dua kursi di provinsi,” tambah Ruslan, Selasa (4/6/2024).

Ruslan menuturkan, secara politik Rahmatsyah Tawainella memiliki beberapa modal utama, di antaranya merupakan kader murni Partai Nasdem. Apalagi menurutnya, Rahmatsyah merupakan putra daerah yang juga memahami karakter masyarakat hingga potensi alam yang dimiliki Parigi Moutong.

Menurut Ruslan, masuknya Rahmatsyah Tawainella dalam bursa Pilbup Parigi Moutong memberi angin segar bagi masyarakat, terutama kalangan generasi milenial.

“Sudah waktunya Parigi Moutong dipimpin sosok muda seperti Rahmatsyah Tawainella, dia akan membawa warna baru dalam sejarah politik di Bumi Songulara,” pungkasnya.

Senada dengan Ruslan, Fadel Gufa, salah satu tokoh muda Parigi menilai Rahmatsyah Tawainella bisa jadi figur favorit bagi generasi muda. Dimana saat ini masyarakat disuguhkan oleh calon kandidat dengan wajah lama, hadirnya Rahmatsyah akan memberi opsi baru untuk generasi muda menggubakan hak pilihnya.

Maka dari itu, Fadel menuturkan, Parigi Moutong membutuhkan sosok muda yang punya konsep membangun Parigi Moutong yang jelas arah tujuannya.

“Kita sebagai generasi muda jelas berharap yang bisa memimpin ialah sosok yang masih fresh, masih kuat dan punya konsep modern untuk membangun daerah,” pungkas Fadel.

Fadel memamparkan, permasalahan Parigi Moutong saat ini sangat kompleks, terutama soal lapangan kerja yang saat ini tergolong susah.

“Sebagai orang yang berlatar belakang ekonomi, saya pikir Pak Rahmatsyah paling pas untuk memimpin Parigi Moutong ke depan,” lanjutnya.

Sumber : Landasan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!