WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Kunker Wabup Parimo Sidak Proyek Fisik Sumber DAK di 5 kecamatan Wilayah Utara

Avatar
Kunker Wabup Parimo Sidak Proyek Fisik Sumber DAK di 5 kecamatan Wilayah Utara Foto : Prokopim Parimo

PUPRP Online – Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE, Sidak Proyek Fisik yang bersumber dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023 di 5 kecamatan wilayah utara Kabupaten Parigi Moutong. dalam kunjungan Kerja tersebut sekaligus monitoring dan evaluasi Capaian Pekerjaan, Minggu (17/9/2023).

Diantara 5 kecamatan yang dikunjunginya yaitu kecamatan mautong, bolano, bolano lambunu, mepanga dan Tomini.

Wakil Bupati Badrun Nggai mengawali peninjauanya diPembangunan lanjutan rumah dinas spesialis dokter rumah sakit Pratama Moutong, dan pembangunan lanjutan gedung instalasi farmasi rumah sakit Pratama Moutong.

Selain itu di lanjutkan dengan peninjauan Proyek Fisik dibeberapa sekolah SD dan SMP, diantaranya rehabilitas dan Pembangunan ruang kelas, rumah dinas guru, Jamban Sekolah, ruang UKS, serta Laboratorium Komputer.

Badrun kembali mengingatkan kepada pihak kontraktor, konsultan dan pengawas untuk mengejar target pembangunan sebelum tanggal Kontrak Kerja.

“Saya kembali mengingatkan bahwa progres pembangunan yang melibatkan dana DAU dan DAK harus selesai tepat waktu mengingat BPK akan turun langsung untuk mengecek sudah sampai di mana pelaksanaan nya.”Ucap wabup.

“penyelesaian Pekerjaan harus bisa Selesai sampai bulan Desember 2023, Jika Lewat dari Kontrak Kerja sudah pasti akan dikenakan denda, ” Tegasnya kepada Kontraktor.

Selain itu Ia juga kembali mengingatkan kepada para kepala sekolah untuk mengambil peran dalam hal pengawasan pembangunan fisik sarana dan prasarana sekolah.

“Jika tidak sesuai dengan RAB dan tidak sesuai schedule agar segera melaporkannya ke pihak pemerintah daerah khususnya dinas kesehatan untuk segera ditindak lanjuti,” himbaunya.

Sumber : Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!