WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

FTT Parigi Moutong Jadi Tranding Topik Nasional di Twitter

Avatar

PARIGI MOUTONG – Staf Ahli Bidang Multikultural Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Eashty Reko Astuti mengatakan, kegiatan Festival Teluk Tomini (FTT) menjadi Tranding Topik Nasional di media Twitter.
Menurutnya, FTT yang ketiga kalinya dilaksanakan di Kabupaten Parigi Moutong telah banyak memberikan perkembangan yang signifikan, sehingga FTT 2019 menjadi daya tarik tersendiri bagi kemajuan Pariwisata di Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Parigi Moutong.
“Kementerian Pariwisata mengapresiasi kegiatan FTT kali ini, saya melihat telah banyak kemajuan yang ditonjolkan, seperti MC-nya, Dekorasi panggungnya, dan ini bisa menarik para pengunjung,” imbuhnya.
Selanjutnya Easthy mengapresiasi Tarian Penyambutan yang dilakoni oleh para pelajar Parigi Moutong.
“Saya apresiasi Tarian Penyambutan tadi, itu luar biasa koreografinnya. Seperti inilah yang diinginkan oleh bapak Menteri, Beliau mengiginkan bagaimana membuat event agar menjadi daya tarik bagi pengunjung dan Wisatawan,” pungkasnya.
Easthy menambahkan, bahwa untuk Provinsi Sulawesi Tengah, hanya 3 Event masuk dalam Wonderfull Indonesia, yaitu Festival Danau Poso di Kabupaten Poso, Festival Teluk Tomini di Kabupaten Parigi Moutong dan Festival Pulo Dua di Kabupaten Banggai.
“Kita harus berbangga FTT di Parigi Moutong masuk dalam 100 Calender of Event di Indonesia,” ujar Esthy saat membuka kegiatan Festival Teluk Tomini 2019, bertempat di Halaman Kantor Bupati Parigi Moutong, Jum’at Sore (19/4/19). SL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!