WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

DWP Pemprov Sulteng Gelar Khitanan Massal, Sebagai Bakti Sosial Kepada Masyarakat

Avatar
Khitanan Massal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Tengah (Foto: ist)

PUPRP Online – Palu – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Khitanan Massal dengan Tema “Senyum Bahagia Mereka Adalah Bukti Kepedulian Kita”. Bertempat, di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Sulteng, Kantor Dinas Dukcapil Sulteng, Jl. Dewi Sartika No. 85, Kota Palu. Rabu, (23/11/2022).

Khitanan Massal ini diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Dharma Wanita Persatuan Prov. Sulteng. Selain itu, terselenggaranya kegiatan ini berkat kerja sama dengan Bank Sulteng dan Tim Medis Aria Zumar Medika.

Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu ; sebagai Bakti Sosial Dharma Wanita Persatuan Prov. Sulteng kepada masyarakat dan untuk membantu masyarakat yang belum mampu melaksanakan khitanan bagi anak mereka.

Dalam kegiatan ini, ada sekitar 50 anak yang terdaftar untuk berpartisipasi. Anak-anak yang terdaftar ini sebagian besar berasal dari beberapa Huntara yang ada di sekitaran Kota Palu.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Sulteng Hj. Rahmiati Rudi Dewanto menjelaskan kegiatan ini akhirnya bisa terlaksana setelah sebelumnya sempat vakum beberapa tahun akibat pandemi.

“Jadi kegiatan ini pasca pandemi baru terlaksana selama ini ya mungkin vakum tapi alhamdulilah hari ini bisa terlaksana”. Ucap Hj. Rahmiati Rudi Dewanto

Ia juga menambahkan, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari HUT Ke-23 DWP Sulteng kemudian akan dilanjutkan dengan kegiatan Senam bersama dan kegiatan puncaknya akan berada pada tanggal 14 Desember 2022.

“Harapannya semoga dengan kegiatan ini (akan) berkelanjutan untuk program-program Dharma Wanita yang akan datang dalam rangka Bakti Sosial ini.” Tambah Hj. Rahmiati Rudi Dewanto.

Turut hadir : Anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulteng

Humas Pemprov Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!