WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Bupati Sigi Lantik Nuim Hayat Sebagai Penjabat Sekretaris Daerah

Avatar
Bupati Sigi, Muhamad Irwan saat melantik Inspektur Inspektorat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi (Foto: Prokopim)

PUPRP Online – SIGI – Bupati Sigi Mohamad Irwan S.Sos,. M.si melantik secara resmi Inspektur Inspektorat Kabupaten Sigi sebagai Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten sigi Bapak Drs. Nuim Hayat, MM. Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor kantor bupati Sigi, Senin (3/10/22).

Bupati Sigi dalam sambutannya memberikan arahan dan pesan kepada Penjabat Sekda yang baru saja dilantik agar dapat amanah dan bertanggung jawab tinggi dengan jabatan yang diembannya.

“Sekretaris daerah kedudukannya penting dalam pemerintahan sebagai koordinator di lingkungan Pemerintah Daerah untuk itu Sekretaris Daerah (Sekda) mempunyai peranan penting dalam mengawal proses perubahan dengan cara melakukan gerakan reformasi birokrasi. Karena itu, Sekda perlu menata birokrasi dengan mewujudkan pelayanan prima, supaya harapan masyarakat untuk hidup lebih baik tercapai, dan mereka bisa merasakan keberadaan pemerintah,” ungkapnya

Selanjutnya Bupati Sigi berharap agar semua Kepala OPD dapat melakukan inovasi-inovasi demi percepatan  birokrasi di wilayah pemerintahan Kabupaten Sigi dan beberapa poin penting untuk di selesaikan yakni penyelesaian Progam kebencanaan, penurunan inflasi dan program reforma agraria.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi bersama para Eselon II dan III di lingkup pemerintah daerah kabupaten Sigi.

Prokopim 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!