WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Bupati Sigi Berikan Bantuan Alat Perdagangan dan Industri Kepada Pelaku Usaha

Avatar
Bupati Sigi, Mohamad Irwan menyerahkan bantuan peralatan perdagangan dan industri kepada para pelaku usaha di Kabupaten Sigi (Foto: Ist)

PUPRP Online – Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri sekaligus menyerahkan beruapa bantuan alat-alat perdagangan dan industri tahun 2022 bertempat di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sigi, Senin (10/9/22)

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sigi Agus Munandar dalam laporannya menyebutkan bantuan alat perdagangan dan industri ini akan diserahkan kepada 45 pelaku usaha yang ada di wilayah Kabupaten Sigi.

“Bantuan ini diharapkan nantinya pelaku usaha dapat berkembang dalam hal proses produksi dan kualitas barang yang dihasilkan sehingga menembus pangsa pasar yang lebih luas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memperbaiki perekonomian daerah Kabupaten Sigi,” harapnya

Sementara itu, Bupati Sigi dalam sambutannya menghimbau kepada para penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan ini dan dipergunakan dengan baik untuk kemajuan usahanya masing-masing. Ada berbagai cara yang dapat di lakukan para pelaku usaha untuk berinovasi dalam mengembangkan usahanya yaitu dengan pengembangan kemitraan, pemantapan sumber daya manusia UKM dan IKM, serta mengoptimalkan media sosial. Dengan harapan, usaha para penerima manfaat ini semakin meningkat dan berdaya saing, bisa menambah pendapatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sigi khususnya.

Demikian dikatakan Bupati Sigi yang turut dihadiri para penerima bantuan dan pelaku usaha dari berbagai wilayah Kabupaten Sigi.

Prokopim Setda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!