WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Bonus Rp20 Juta, AMPG Parimo Menggelar Semi Open Turnamen Volly Ball Putri Tingkat Kabupaten

Avatar
Foto : SGB (Ketua AMPG Parimo)

PUPRP Online – Parimo, Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah dalam rentan waktu di bulan November ini akan menggelar semi open turnamen Volly Ball Putri tingkat Kabupaten.

Kepada media Harian Sulawesi.com, Ketua AMPG Parimo Stevanus Gabriel Batan mengatakan, untuk saat ini pihaknya telah menyiapkan tempat turnamen Volly Ball Putri di halaman Kantor DPD II Partai Golkar Kelurahan Masigi Kecamatan Parigi.

“Penyusunan kepanitiaan sudah masuk final sehingga setiap pendaftar secepatnya akan terlayani untuk wilayah Parimo yaitu tanggal pelaksanaan 20 November 2022 dengan total hadiah Rp 20 Juta” ujar sosok muda bertalenta ini.

Stevanus katakan, turnamen ini murni dari keinginan jajaran AMPG Kabupaten Parigi Moutong karena AMPG sebagai organisasi kepemudaan Partai Golkar yang menaruh perhatian besar terhadap kegiatan kepemudaan dan olah raga di samping kegiatan sosial dan keagamaan.

“Pemuda adalah masa depan bangsa. Pemuda yang sehat, tangguh dan cerdas, akan menjadikan bangsa ini maju dan mampu bersaing di dunia internasional,” ujar Stevanus, Senin (7/11/2022).

Bahkan pada kegiatan tersebut juga pada malam hari akan diselingi Festival lagu dangdut serta mencari bakat suara ‘emas’ dari para waria yang ada di wilayah Sulawesi Tengah, tambahnya.

Untuk pelaksanaan turnamen Volly Ball Putri kali ini bukan semata-mata mencari pemenang, tapi lebih penting adalah pembinaan mental generasi muda putri, menjauhkan dari perilaku negatif, agar menjadi perempuan yang mampu bersaing secara kompetitif juga sebagai pemanasan menuju Porprov 2022 di Banggai.

“Turnamen seperti ini perlu diintensifkan dan dilaksanakan secara berkelanjutan, dan turnamen ini merupakan usaha AMPG ikut serta dalam membentuk generasi muda yang kreatif, inovatif dan sportif sebagai ikhtiar kami di AMPG mencari atlet muda berbakat sehingga nantinya bisa dibina secara intensif,” pungkasnya

hariansulawesi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share