WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Atlet Tenis Meja Beregu Putri Sumbang Medali Emas Untuk Parigi Moutong

Avatar

PARIGI MOUTONG- Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke- VIII Sulawesi Tengah di Kabupaten Parigi Moutong penuh Sportivitas. Para Atlit bersaing di seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang diperlombakan. Tidak ketinggalan Cabor Gate Ball juga bersain di ajang Porprov 2019. Cabor Gate Ball kategori Triple Putri Atlit Parigi Moutong sumbangkan Medali Emas pertama. Tim Gate Ball kategori Triple Putri mereka adalah :

1. Bripda Desak Made Wiwik Arianti

2. Desy Tri Handayani

3. Bripda Ni Nengah Srievianti

4. F. Enny Susilowati (Cadangan)

5. Salmi (Cadangan)

Perolehan Medali Emas Gate Ball kategori Triple Putri merupakan usaha dan jerih paya para Atlit Parigi Moutong. Hal tersebut disampaikan Ketua Bidang Pertandingan sekaligus Pelatih Gate Ball Parigi Moutong Amran. Kata Amran usaha dan Doa untuk meraih Medali Emas tidak putus putusnya dan Medali Emas diraih merupakan Medali Emas pertama dan sebentar sore untuk kategori lainnya akan berlangsung Semi final dan Finalnya besok (26/4).

‘Alhamdulillah usaha dan kerja keras tidak sia sia, kita meraih Medali Emas pertama untuk Triple Putri, dan Atlit kita untuk kategori lainnya masuk semi final dan besok finalnya,”ujar Amran, Kamis (25/4/19).

Sedangkan untuk Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Gate Ball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Parigi Moutong Zulfinasran SSTP MAP.

Naskah : (Rislan / Diskominfo Kab. Parigi Moutong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!