Pimpin Upacara Bendera, Arifin : Saya Berharap Semua Bisa Disiplin

PU-PARIGI MOUTONG – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupten Parigi Moutong menggelar upacara bendera untuk lingkup pejabat dan staf Dinas PUPRP, Senin (07/10). Kegiatan ini diharapkan bisa dilaksanakan secara rutin setiap hari senin di awal bulan berjalan.

Pada kegiatan Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas PUPRP, Ir Arifin Amat MSi selaku Kepala Dinas PUPRP bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam kesempatan itu, beliau menyampaikan beberapa hal terkait kedisiplinan kepada seluruh pejabat dan staf Dinas PUPRP.

Mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Parigi Moutong itu, dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan-kegiatan yang menyangkut kedisiplinan pegawai harus bisa dijalankan secara rutin sesuai aturan yang berlaku. Hal tersebut diharapkan agar ke depan seluruh pegawai bisa terbiasa melaksanakan pekerjaan secara disiplin.

“Saya berharap kegiatan seperti (upacara bendera) ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. Ini semua untuk melatih kedisplinan kita semua. Walaupun pekerjaan kita dilapangan, saya berharap semuanya bisa disiplin.” Katanya.

Dalam sambutannya, Arifin juga mengingatkan kepada seluruh pejabat dan staf baik PNS maupun tenaga kontrak bahwa ke depan, setiap pegawai tidak lagi diberlakukan izin kerja. Hal ini sesuai dengan peraturan yang mulai diberlakukan.

“Bagi PNS tidak berlaku lagi izin. Yang ada hanya cuti yang terhitung selama 12 hari dalam setahun. Jadi bagi siapa saja pegawai yang mengajukan izin itu terhitung. Kemudian untuk non PNS (pegawai tidak tetap) akan disesuaikan.” Tegas Arifin.

“Ke depan kabupaten Parigi Moutong akan melaksanakan sejumlah agenda, iven-iven besar. Mari kita bekerjasama untuk mendukung suksesnya semua kegiatan tersebut.” Tutup Arifin Amat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!