Pimpin Sertijab Pejabat DPUPRP, Arifin Amat : Saya Harap Semua Bekerja Maksimal

PU-PARIGI MOUTONG – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong hari ini melakukan serah terima jabatan (sertijab) atas sejumlah pejabat eselon III dan IV di ruang rapat Kepala Dinas PUPRP, Senin (16/09). Sejumlah pejabat tersebut sebelumnya telah dilantik oleh Bupati Parigi Moutong beberapa waktu lalu di Kecamatan Tinombo.

Kepala Dinas PUPRP, Ir Arifin Amat MSi memimpin langsung acara sertijab tersebut, turut mendampingi Sekretaris Dinas PUPRP, Rivai ST MSi beserta seluruh pejabat pimpinan masing-masing bidang. Acara yang dimulai pukul 08.00 Wita Pagi tersebut, diakhiri dengan foto bersama seluruh pejabat Dinas PUPRP Kabuapten Parigi Moutong.

Arifin Amat kepada PUPRP Online mengatakan, bahwa dengan telah dilaksanakannya sertijab tersebut, berarti seluruh pejabat yang sudah dilantik harus segera bekerja sesuai tugas, pokok dan fungsi masing-masing. Dia berharap ke depan para pejabat yang telah dilantik bisa saling bersinergi dan bekerja secara maksimal dalam menunjang seluruh program dinas PUPRP.

“Alhamdulillah kami (Dinas PUPRP) sudah terisi dengan beberapa seksi yang selama ini masih kosong. Harapan saya kepada semua pejabat bisa menunjang semua program-program kegiatan dinas PU.” Kata Arifin.

“Untuk itu kepada semua pejabat yang telah dilantik sebagai kepala seksi bisa bekerja secara maksimal mendukung program-program pemerintah.” Tutup mantan Kepala BPBD Kabupaten Parigi Moutong tersebut. (MR. Rachman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!