Dinas PUPRP Siap Terima Kunjungan Ombudsman RI

PU-PARIGI MOUTONG – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong akan mendapat kunjungan dari Tim Ombudsman Republik Indonesia.

Sebagai salah satu kantor OPD yang akan dikunjungi, Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong sedang melakukan sejumlah persiapan. Rivai ST, Sekretaris Dinas PUPRP ketika ditemui oleh pu-parigimoutong.com mengatakan, tidak ada persiapan khusus, hanya saja pihaknya tengah membenahi beberapa ruangan bidang yang ada di lingkup Dinas PUPRP.

“Soal persiapan, kita hanya melakukan pembenahan di beberapa ruangan. Seperti di Bidang Tata Ruang, di bidang CK yang untuk menangani spam, ruangannya sudah dipersiapkan. Tidak ada persiapan khusus, hanya ada beberapa poin yang perlu disiapkan, dan itu sudah dilakukan.” Katanya.

Terkait jadwal kunjungan Ombudsman ke Dinas PUPRP, Rivai mengatakan tidak mengetahui secara jelas. Namun dia memastikan bahwa Dinas PUPRP siap kapan saja menerima kunjungan rombongan tim dari lembaga pengawasan pelayanan publik tersebut.

“Belum ada kabar tentang (kunjungan) itu. Hanya saja kami mendengar informasi dari Pak Bupati bahwa mereka (ombudsman) akan datang. Jadi kami siap kapan saja.” Pungkasnya.

Mantan Kepala Bidang Tata Ruang DPUPRP itu menambahkan pihaknya telah melakukan sejumlah perbaikan dan pembenahan dalam berbagai hal, seperti proses pelayanan terhadap masyarakat maupun hal-hal teknis lainnya. Hal itu sudah dilaksanakan jauh sebelum rencana kunjungan Ombudsman tersebut. -SL-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!