UPTD AM Dinas PUPRP Parigi Moutong Tempati Kantor Baru

PU-PARIGIMOUTONG – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Air Minum (AM) Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong tempati kantor baru.
Plt Kepala UPTD AM Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong, Mich. Stiyvan mengatakan, pelayanan terkait Spam dipastikan bakal dibuka pada Senin (24/06/2019).
Selain itu, pihaknya akan melakukan pembenahan, mulai dari hulu hinggga ke rumah-rumah warga yang tercatat sebagai pelangga.
Ia mengaku, saat ini kondisi Spam masih banyak terdapat masalah, mulai dari persoalan kebocoran hingga adanya pengambilan secara liar.
Sehingga, untuk mengantisipasi persoalan tersebut rencananya menggandeng pihak Kepolisian dan para tokoh dalam membantu mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak mengambil secara liar.
“Hal yang terpenting, melakukan perbaikan. Dengan begitu, masyarakat yang terdaftar sebagai pelanggan merasa puas. Itu yang menjadi target kami. Terkait adanya masyarakat yang mengambil secara liar, jika masih dilakukan setelah adanya sosialisasi dari para tokoh dan pihak Kepolisian, dipastikan akan ditindak,” ujarnya. -SL-

Sekretaris Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong, Rifay, ST (Paling kanan) bersama Plt UPTD AM, Mich. Stiyvan (Paling kiri). (Foto : Tim Website Dinas PUPRP Parigi Moutong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!