Cedera Bahu Kanan, Atlet Tenis Lapangan Parigi Moutong Tetap Raih Medali Emas

PARIGI MOUTONG – Meski mengalami cendera bahu kanan, Januar atlet tenis lapangan Kabupaten Parigi Moutong berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Rikjen petenis asal Kabupaten Tolotoli di laga Final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Sulawesi Tengah Tahun 2019 yang berlangsung di lapangan tenis indoor Kantor Bupati, Selasa (30/4)

Januar yang turun di kategori tunggal putra tenis lapangan menuntaskan perlawanan Rikjen dari Kabupaten Tolitoli dengan skor 8-6. Januar mengatakan permainan di laga final ini sangat ketat. “Lawan bermain sangat bagus ditambah lagi saya mengalami cedera bahu kanan. Alhamdulillah saya berhasil mencapai target yang diberikan,” ujar Januar ditemui usai laga final, Selasa (30/4).

Ketua Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Parigi Moutong, Andre Tendean mengatakan, dengan hasil perolehan medali itu, Kabupaten Parigi Moutong keluar sebagai juara umum cabang olahraga tenis Putra “Tiga medali emas sudah dikumpulkan petenis putra Parigi Moutong, yaitu di beregu Putra, Ganda Putra dan Tunggal Putra,”ungkapnya. Humas Pemkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!