WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Cabor Bilyar Parigi Moutong Kembali Sumbang Medali Emas

Avatar

PARIGI MOUTONG – Satu lagi Medali Emas yang disumbangkan oleh Cabang Olahraga (cabor) Bilyar untuk Kategori Bola 8 Single atas nama Ardi Gomes, di arena Grand Mitra Parigi, Kamis malam (25/4).
Perolehan Medali Emas tersebut merupakan Emas kedua setelah mengalahkan Pebilyar asal Donggala Atas nama Ramli, pada saat final yang baru saja usai dilangsungkan.
Sebelumnya, cabor Bilyar Parigi Moutong meraih Medali Emas pertama atas nama Ronni Lumengkewas, setelah menaklukkan Pebilyard asal Sigi Hamzah Sunusi pada (24/4).
Final Cabor Bilyar disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai yang turut mengucapkan selamat kepada Ardi Gomes, didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong Faisan Badja.
Ketua KONI Parigi Moutong Faisan Badja mengatakan, merasa bangga dengan Prestasi yang disumbangkan oleh para Pebilyar Parigi Moutong. Ia berharap semoga Prestasi tersebut terus dipertahankan sampai pada Pra PON kalau perlu sampai pada PON di Papua nanti.
“Alhamdulillah, untuk sementara kita sudah meraih tambahan 2 Medali Emas di Cabor Bilyar. Tentunya kita berharap prestasi ini terus dipertahankan sampai ke ajang selanjutnya,” pungkas Lelo (sapaan akrabnya).
Sementara itu pelatih Cabor Bilyar Rudy Liberty MS menaruh harapan agar semua Atlit Bilyar binaannya itu meraih Medali.
“Mudah mudahan ini menjadi catatan sejarah bagi Atlit Bilyard Parigi Moutong untuk terus membangun semangat Sportivitas meraih impian,” harapnya.
Kata Rudy, besok (26/4) akan dilangsungkan Pertandingan Bilyar kategori Bola 10 Double (Ganda), dan Tim yang akan bertanding adalah Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Banggai, Kabupaten Buol dan Kota Palu.
“Besok Atlit Bilyard Bola 10 ganda Parigi Moutong bertanding. Kita berdoa semoga bisa masuk Final,” tutupnya. Diskominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!