WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Target Pergatsi Parigi Moutong Kampanyekan Gateball Hingga Kecamatan

Avatar
Ketua Pengcab Pergatsi Parigi Moutong, Zulfinasran SSTP MAP, (Paling depan) saat memberikan sambutannya kepada tim yang berhasil meraih juara.

PU-PARIGIMOUTONG – Target Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Parigi Moutong kampanyekan Gateball hingga ke tingkat kecamatan.
Demikian diungkapkan Ketua Pengcab Pergatsi Parigi Moutong, Zulfinasran SSTP MAP, dalam sambutannya saat menutup secara langsung Tournamen Gateball Cup II yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) pada Minggu (27/01/2019).
Zulfinasran mengaku, pihaknya saat ini tengah berupaya agar cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Parigi Moutong lebih dikenal secara luas oleh masyarakat.
Tidak hanya masyarakat di wilayah perkotaan saja, namun kata dia, hingga ke tingkat kecamatan.
Sehingga, iven yang kali ke duanya dilaksanakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang dipimpinnya itu terus berupaya mengekpose lebih luas lagi cabang olahraga tersebut.
“Hal itu sudah menjadi komitmen kami, di Pengcab Pergatsi Parigi Moutong untuk lebih memasyarakatkan cabang olahraga Gateball,” ujar Zulfinasran.
Ia menambahkan, dengan lebih banyaknya lagi masyarakat mengetahui atau menyukai cabang olahraga Gateball tersebut, tentu dapat pula menciptakan atlit-atlit berprestasi.
Apalagi, dalam cabang olahraga Gateball tersebut tidak hanya diminati oleh kalangan orang dewasa saja.
Melainkan, kalangan anak-anak pun sudah banyak yang menyukai cabang olahraga tersebut, bahkan ada pula yang telah ikut dalam pertandingan.
“Dengan seringnya dilaksanakan tournamen Gateball, tentu menjadi salah satu sarana bagi kami untuk lebih mengkampanyekan cabang olahraga tersebut,” terangnya. [SL]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!