WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Bupati Himbau DPUPRP Pastikan Kebutuhan Air Bersih di Salua Segera Terakomodir Sebelum Meninggalkan Lokasi

Avatar

PU-PARIGIMOUTONG – Tim kerja DPUPRP melanjutkan kegiatan perbaikan sejumlah pipa saluran air bersih di dusun I desa Salua, Kecamatan Kulawi, Sabtu (27/10).

Selain untuk memastikan bahwa semua pipa saluran air dalam keadaan aman, pada kegiatan hari ini juga tim kerja DPUPRP melakukan pengecekan seluruh instalasi saluran air di rumah warga yang ada di dusun I desa Salua.

Menurut Muluk Rizal ST, selaku Koordinator Lapangan tim kerja, hal ini dilakukan mengikuti instruksi Bupati Parigi Moutong yang menginginkan bahwa kebutuhan air bersih untuk warga di desa tersebut segera terpenuhi.

“Tadi pagi menghadap Pak Bupati di posko. Beliau harap kebutuhan air untuk warga disini bisa segera terakomodir.” Kata Muluk

Selain itu, lanjut Muluk, Bupati juga menghimbau kepada tim kerja DPUPRP Parigi Moutong agar memastikan air sudah masuk ke instalasi saluran air seluruh pemukiman warga sebelum bergeser meninggalkan lokasi tersebut.

“Bapak (Bupati) juga himbau bahwa kami sudah boleh bergeser ke lokasi lain jika air sudah masuk ke rumah warga disini”. Tutur Muluk

“Tim kami sedang bekerja. Jika tidak ada terkendala cuaca, kami upayakan agar air bisa segera masuk ke pemukiman warga hari ini.” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!