Kadis PUPRP Tinjau Pekerjaan Ruas Jalan di Desa Trimus Pasari

PARIGI MOUTONG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran, S.STP, M.A.P, meninjau langsung pekerjaan peningkatan ruas jalan di desa Trimus Pasari, Kecamatan Ongka Malino, pada Selasa (15/5).

Pada kesempatan tersebut, Kepala desa Trimus Pasari, I Made Sumerta, A.Md., menyatakan bahwa perbaikan jalan di desa tersebut sudah sangat lama dinantikan oleh warga, pasalnya selama kurang lebih 20 tahun, jalan di desa tersebut berada dalam kondisi rusak parah dan belum pernah diperbaiki. Dia juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, melalui Kepala DPUPRP, karena sudah menindaklanjuti permintaannya untuk memperbaiki jalan di desa yang ia pimpin.

“Mewakili masyarakat, saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten, khususnya Pak Bupati dan Pak Kadis PU tentunya. Karena pada tahun 2018 ini, bisa mengakomodir kebutuhan kami dengan memperbaiki (jalan) ini.” Katanya.

“Jalan ini sudah sangat lama dirindukan oleh masyarakat kami, dan semoga kedepannya dengan diperbaikinya jalan ini akan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!