Skateboard dan BMX Park Diresmikan

PARIGI MOUTONG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Parigi Moutong, Zulfinasran, SSTP,M.A.P, meresmikan Skateboard dan BMX Park yang berlokasi di Alun-alun Kota Parigi, sekaligus memberikan bantuan 2 unit papan skate kepada komunitas skateboard Kota Parigi, pada senin (7/5) kemarin. Sebelumnya, Proyek pembangunan tersebut dilaksanakan oleh bidang Tata Ruang DPUPRP Kabupaten Parigi Moutong.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Bidang Tata Ruang, Rivai, ST,M.Si, dan seluruh staf Tata Ruang, beserta komunitas pegiat skateboard dan BMX itu, Zulfinasran mengatakan, ke depan pihaknya akan melengkapi arena tersebut dengan sejumlah fasilitas untuk kenyamanan para pemain skateboard maupun BMX, “kami akan membenahi sejumlah fasilitas untuk kelengkapan arena ini. Saya sudah minta ke Pak Kabid agar dibuatkan perencanaan untuk pengembangan (arena) ini ke depan” Katanya.

Zulfinasran, SSTP,M.A.P, juga mengatakan bahwa Dinas PUPRP Parigi Moutong tengah membuat desain untuk menata dan mengakomodir segala kebutuhan dan berupaya membangun sejumlah fasilitas secara bertahap di Alun-alun Kota Parigi, maupun di Ruang Terbuka Hijau lainnya yang ada di Parigi Moutong. “Kami berusaha untuk memaksimalkan semua (fasilitas) baik di Alun-alun ini, RTH Masigi, RTH Toraranga dan RTH Kampal maupun RTH Tinombo. Hal tersebut dilaksanakan agar supaya semua masyarakat bisa terakomodir kreatifitasnya sesuai minatnya masing-masing.” Kata Zulfinasran.

“Untuk kedepannya, kami mohon kepada kita semua yang disini agar bisa menjaga tempat ini demi kepentingan kita bersama. Dan kami mohon, termasuk kepada teman-teman media, dalam suatu pekerjaan yang kami lakukan pasti ada kekurangan-kekurangan. Jika memang ada, tolong segera disampaikan kepada bidangnya, agar segera dilakukan pembenahan. Dan jangan dijadikan opini yang menjadi pembicaraan publik seolah-olah kami tidak serius dalam melaksanakan pekerjaan. Bantulah kami untuk meningkatkan kualitas pekerjaan kami membangun daerah ini.” Kata Zulfinasran, menambahkan.

Untuk diketahui, Bupati Parigi Moutong pada tahun 2017 yang lalu, menyampaikan bahwa Alun-alun Kota Parigi difokuskan untuk menjadi tempat sarana olahraga.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!