Progres Pekerjaan Capai 100%, Kegiatan TMMD Resmi Ditutup

PUPRP Online – Rabu, 31/03 Dengan selesai dikerjakannya seluruh pekerjaan pembukaan jalan dan pembuatan jamban, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) resmi ditutup. Acara Penutupan ini dilaksanakan di Desa Siaga Kec. Tinombo Selatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Drs. Salmin Latandu mewakili Bupati Parigi Moutong yang berhalangan hadir. Seperti diketahui sebelumnya kegiatan ini adalah bentuk kerjasama antara Kodim 1306 Donggala dengan Pemkab Parigi Moutong yang dalam hal ini erat kaitannya dengan Dinas PUPRP.

Foto bersama Pejabat Pemkab Parigi Moutong dan Pihak TNI / Foto : Dinas PUPRP

Total ruas pembukaan jalan yang dikerjakan sepanjang 10 Km, dengan masing-masing pembagian 5 Km di Desa Siaga dan 5 Km di Desa Silutung. Adapun hasil pekerjaan pembukaan jalan oleh TNI yang berkolaborasi dengan Dinas PUPRP ini, sangat di apresiasi oleh warga kedua desa tersebut, mereka sangat bergembira karena akses jalan menjadi mudah.

Wayan Mudana Kepala Bidang Binamarga Dinas PUPRP Kab. Parigi Moutong ditemui diruang kerjanya mengatakan, bahwa selama pekerjaan tidak ada kendala berarti yang dihadapi dilapangan, dan ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak TNI yang telah banyak membantu. “saya berterimakasih kepada pihak TNI yang telah bekerja dengan penuh rasa sosial yang tinggi dan tanggung jawab yang besar, sehingga pekerjaan ini selesai sesuai dengan target yang diharapkan” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!