Dalam upaya Pemantapan Infrastruktur dan Pengentasan Kemiskinan, Nyoman Adi harapkan kolaborasi maksimal

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan ( PUPRP ) Kabupaten Parigi Moutong./Foto : Purp Online

PUPRP Online – I Nyoman Adi Susmanta, ST., M.Si dalam mengawali tugasnya sebagai Sekretaris Dinas PUPRP mengatakan, ia tetap menyesuaikan dengan kegiatan-kegiatan yang telah disusun sebelumnya yang sudah tersinkronisasi dengan bidang-bidang yang ada. “kemarin saya sudah melakukan koordinasi dengan kepala-kepala bidang, untuk memastikan persiapan menghadapi kegiatan-kegiatan di tahun ini” tuturnya.

Ditemui diruang kerjanya, ia sedikit menyampaikan harapannya agar semua elemen yang ada di Dinas PUPRP dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas kedinasan untuk mensukseskan Program Pemerintah Daerah dari segi Pemantapan Infrastruktur dan Pengentasan Kemiskinan. “kami (red:kadis & sekretaris) tidak dapat bekerja sendiri, bantuan dan dukungan teman-teman disini sangat kami butuhkan agar kita dapat bekerja dengan baik dalam mendukung program pemerintah daerah” ujar pria yang sering disapa Adi ini.

Dalam beberapa pertemuan sebelumnya dengan beberapa kepala bidang dan staf, dia juga menyampaikan agar hubungan silaturahim di internal kantor Dinas PUPRP makin di per-erat sehingga dapat menghasilkan kolaborasi yang maksimal dalam bekerja. “saya berharap kita semua bisa saling membantu, menguatkan dan mengingatkan dalam hal-hal baik. semoga apa yang kita lakukan sekarang dan kedepannya nanti bisa bermanfaat untuk dinas ini dan kabupaten kita tercinta” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!