SAH ! Suzanna Zulfinasran pimpin DWP Parigi Moutong

Ketua Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Parigi Moutong

PUPRP Online – Parigi Moutong – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melakukan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dari ketua lama kepada ketua DWP yang baru. Acara yang menerapkan protokos kesehatan yang ketat itu berlangsung di gedung lantai II kantor Bupati Parimo, (15/2/2021).

Ketua DWP Parimo sebelumnya dijabat oleh Ny. Sartin Ardi pada periode kepengurusan 2014-2019, dan dilanjutkan pada periode selanjutnya yakni 2019-2024. Namun pada tahun 2021 ini, Istri dari H Ardi SPd MM itu secara otomatis tidak lagi menjabat sebagai ketua DWP, dikarenakan sang suami telah memasuki purna bakti pada akhir tahun lalu.

Dengan demikian, jabatan Ketua DWP Parimo beralih ke Ny. Suzanna Zulfinasran, istri dari Sekda Parimo Zulfinasran SSTP MAP.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah dan pengurus serta anggota dharma wanita Kabupaten Parigi Moutong,” ujar Sartin saat memberikan sambutan perpisahan di hadapan pengurus dan anggota DWP Kabupaten Parimo.

Ia memberi apresiasi kepada semua pengurus dan anggota DWP yang menurutnya selama ini telah banyak membantu dan mendukung program-program kerja saat ia menjabat.

Tidak lupa pula ia menyampaikan permohonan maaf secara pribadi terkait masa kepemimpinannya yang mungkin dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja, baik lisan maupun perilaku yang salah dan keliru.

“Selaku ketua dharma wanita ada tutur kata yang kurang berkenan, saya memohon maaf,” ungkapnya.

Sartin berharap, dibawah kepemimpinan Ketua yang baru, DWP Parimo bisa lebih aktif dan lebih maju dalam rangka mendukung tugas-tugas para suami sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Sementara itu, Ny. Suzanna Zulfinasran yang baru saja menjabat sebagai Ketua DWP, dalam sambutannya menyampaikan bahwa mewakili pengurus dan anggota DWP ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP sebelumnya.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dharma bakti, serta keteladanan yang ditunjukkan oleh ibu ketua kita, Nyonya Sartin Ardi,” ucapnya.

“Semoga ibu dan bapak serta keluarga besar senantiasa diberikan rahmat, perlindungan dan kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. Harapan kami, silaturahmi yanv telah terjalin selama ini dapat terus kita ikat dengan penub rasa kekeluargaan,” tambahnya.

Selain itu, kepada seluruh anggota dan pengurus DWP Kabupaten Parimo, Suzanna berharap bisa selalu mendapat dukungan dan dapat bekerjasama dengan baik. Ia juga meminta agar semua anggota dapat berperan aktif demi kemajuan internal organisasi dan daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Diakhir sambutan, Ny. Suzanna Zulfinasran meminta kepada Penasehat DWP Kabupaten Parimo agar dapat memberi arahan dan bimbingan kepadanya, agar dalam menjalankan program-program organisasi ke depan.

“Saya selaku ketua DWP Kabupaten Parigi Moutong mengharapkan bimbingan dan arahan dari para penasehat DWP Kabupaten Parigi Moutong,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut anggota dewan penasehat DWP Parimo, Zulfinasran SSTP MAP, mewakili Pemerintah Kabupaten sekaligus membacakan sambutan Bupati Parigi Moutong.

Sumber : Noteza.id

1 thought on “SAH ! Suzanna Zulfinasran pimpin DWP Parigi Moutong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!