Tata Ruang Bahas Revisi RTRW

Parigi Moutong – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong, melalui Bidang Tata Ruang melakukan Rapat Koordinasi dalam rangka pembahasan revisi peta pola ruang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW).

Pada Pertemuan yang menghadirkan sejumlah perwakilan OPD di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Parigi Moutong tersebut, dilaksanakan di ruang Rapat Bidang Tata Ruang DPUPRP, pada Rabu (21/3).

Menurut Rivai, ST, M.Si, selaku kepala bidang Tata Ruang DPUPRP Parigi Moutong, pertemuan tersebut bertujuan untuk meminta tanggapan dari OPD terkait tentang revisi materi RTRW yang sudah dibuat, dan meminta data dari masing-masing OPD yang belum dimasukan dalam RTRW,
“ada beberapa data yang belum masuk, itu harus dilengkapi. Seperti Lahan Pangan Pertanian Berkelanjutan (LP2B) dan sejumlah data lainnya yang sangat penting untuk dimasukan dalam peta RTRW.” Kata Rivai.

Rivai mengatakan, dari sejumlah OPD terkait yang diundang, hanya beberapa perwakilan OPD saja yang hadir, “ada beberapa OPD yang belum hadir, dan kami akan datang langsung ke mereka untuk meminta data-data yang akan dimasukan.” Kata Rivai.

Revisi RTRW menurut Rivai, akan menjadi dasar pembangunan Parigi Moutong untuk 20 tahun ke depan, yang mengatur tentang penataan kawasan-kawasan yang akan menjadi target pembangunan selanjutnya.

1 thought on “Tata Ruang Bahas Revisi RTRW

  1. Hey webmaster
    When you write some blogs and share with us,that is a hard work for you but share makes you happly right?
    yes I am a blogger too,and I wanna share with you my method to make some extra cash,not too much
    maybe $100 a day,but when you keep up the work,the cash will come in much and more.more info you can checkout my blog.
    http://bit.ly/makemoneymethod2018
    good luck and cheers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!