Resmi Dilantik Ke Tempat Yang Baru, Rivai Berpamitan Kepada Segenap Staf Dinas PUPRP

(Kamis, 11/02) Usai dilantik menjadi Sekretaris di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) pada Rabu, 10/02/2021, Rivai, ST, M.Si berpamitan kepada sejumlah staf Dinas PUPRP yang hadir.

PUPRP Online – Mengakhiri masa tugasnya di Dinas PUPRP, Rivai menyempatkan diri untuk datang berpamitan dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh staf yang sudah berkontribusi dalam membantunya selama menjalankan tugas sebagai Sekretaris sekaligus Plt. Kepala Dinas PUPRP.

Rivai memberikan motivasi kepada sejumlah Pejabat Dinas dan staf yang ditemuinya agar tetap semangat dalam bekerja. Ia juga mengatakan bahwa rotasi/perpindahan tugas dalam Birokrasi Pemerintahan itu adalah hal yang biasa. “rotasi jabatan itu hal yang biasa. sebagai abdi negara, kita harus siap ditempatkan dimana saja” terangnya.

Kharisman Salah seorang PTT yang kami temui, juga sedikit mengungkapkan kesedihannya karena harus rela berpisah dengan mantan Plt. Kadis PUPRP tersebut. ia berharap agar hubungan tetap terjalin meski sudah tidak bersama dengan sosok pemimpin yang dikaguminya itu. “torang sudah kayak saudara dengan Pak Rivai, dia perlakukan kitorang macam bukan bawahan, lebih seperti adik. mudah-mudahan hubungan tetap terjaga biar Pak Rivai so tidak disini” ucap Ris.

Senada dengan hal itu, sebelum bertolak meninggalkan Kantor Dinas PUPRP Rivai juga menyampaikan agar hubungan silaturahmi antara dirinya dengan seluruh Pejabat dan Staf Dinas agar tidak putus sampai disini. “saya pamit ya, mohon dimaafkan sekiranya selama saya bertugas di dinas ini ada perkataan atau tindakan saya yang tidak berkenan. saya berharap agar silaturahmi kita tetap terjaga, meski tidak lagi bersama dalam satu dinas” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!