DINAS PUPRP LAKUKAN PENINJAUAN LOKASI PEKERJAAN MCK TAHUN 2021

Kunjungan Plt. Kadis PUPRP ke Lokasi Rencana Pembangunan MCK di sejumlah tempat ibadah

PUPRP Online – Tahun 2021 ini dinas PUPRP menganggarkan pembangunan MCK di beberapa lokasi dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU). Untuk DAK pembangunan MCK, seluruhnya menggunakan Sistem Pemberdayaan Masyarakat, dan untuk DAU sendiri menggunakan Sistem Kontraktual.


Pada kesempatan kali ini, PLT.Kadis PUPRP didampingi oleh Kepala Seksi Penyehatan dan Lingkungan Permukiman Hance Maidi, ST. Ditemui di sela-sela kunjungannya ke beberapa rencana lokasi pembangunan MCK, beliau mengatakan, bahwa lokasi pembangunan MCK berada pada tempat-tempat ibadah maupun sekolah. ” Kami lakukan peninjauan untuk memastikan bahwa lokasi pembangunan tidak mempunyai kendala, karena nanti MCK ini akan dihibahkan kepada desa, dan selanjutnya desa akan menghibahkan kepada yayasan, tempat ibadah, atau sekolah” ujar Rivai.

Rivai menambahkan bahwa untuk pembangunan MCK tahun ini, tempat-tempat ibadah merupakan lokasi yang dominan dan di prioritaskan.

” Alhamdullilah dari 4 lokasi peninjauan tadi yaitu : di ponpes Ittihaadul Ummah Desa Baliara, Panti Asuhan Putri Al-Khairaat Desa Jonokalora, Pura Catur Wangsa Desa Torue Kodi dan Pura Batu kapal Desa Lebagu semuanya tidak ada kendala” tutup rivai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!