Tinjau Sejumlah Lokasi Pekerjaan, Rivai : Alhamdulillah, Beberapa Sudah Selesai

PUPRP Online – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong melakukan peninjauan sejumlah pekerjaan yang berlokasi di sekitar Kota Parigi. Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan seluruh pekerjaan yang dilaksanakan bisa terselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan.

“Kami lakukan pengecekan pekerjaan ABT. Alhamdulillah beberapa sudah selesai, ada juga yang baru mau hampir seratus persen juga,” ucap pria yang akrab disapa Ifat itu di sela-sela kegiatan peninjauan, Selasa (24/11).

“Terutama (jalan) rabat beton, itu tempatnya di kompleks Ponpes Abnaul Khairaat. Kemudian di Maesa dan di Kelurahan Loji,” tambahnya.

Selain jalan rabat beton, Rivai juga mengunjungi sejumlah lokasi pekerjaan pembangunan drainase di sekitar Kota Parigi. Menurutnya sudah beberapa pekerjaan telah selesai namun ada juga yang masih dalam proses penyelesaian.

Rivai bilang, selaku Pimpinan di Dinas yang berwenang terhadap semua pekerjaan itu pihaknya berharap agar seluruh pekerjaan bisa dilakukan secara maksimal dan dengan hasil yang baik serta bisa diselesaikan sesuai batas waktu yang ditentukan yakni pada bulan Desember mendatang.

“Ada beberapa pekerjaan drainase juga. Di Ponpes Abnaul Khairaat itu sudah selesai, dan lokasi lain sementara dalam progres diatas lima puluh persen,” terangnya.

“Alhamdulillah target di Desember saya pikir bisa kita kejar untuk semua pekerjaan melalui dana ABT ini. Setelah ini akan ada PHO lagi, yang akan memeriksa pekerjaan-pekerjaan tersebut,” pungkasnya. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!