WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Pemkab dan DPRD Teken Persetujuan Bersama KUA dan PPAS APBD 2021

Avatar

PARIGI – Pemkab Parigi Moutong bersama DPRD Parigi Moutong, menanda tangani berita acara Persetujuan bersama Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD 2021, pada rapar Paripurna DPRD, Jumat (20/11).

Rapat Paripurna masa persidangan ke-III DPRD Parigi Moutong dengan agenda laporan Badan Anggaran DPRD atas KUA dan PPAS APBD 2020 tersebut, Bupati Parigi Moutong diwakili Sekab, Ardi Kadir dan Ketua DPRD Parigi Moutong, Sayutin Budiyanto, membubuhi tanda tangan sebagai bentuk kegiatan tersbut dilanjutkan sesuai aturan yang berlaku.

“Dengan telah ditanda tanganinya berita acara persetujuan bersama  KUA dan PPAS APBD tahun Anggaran 2021,  maka sesuai fungsi dan kewenangan masing-masing pemerintah daerah, yang mana DPRD mempunyai tanggung jawab atas keberhasilan pembangunan daerah dalam rangka mewujudkan Parigi Moutong yang lebih baik lagi terdepan, maju, adil, merata, berkelanjutan dan berdaya saing,” terang Ardi.

Ia mengaku bangga, semua proses pembahasan KUA dan PPAS telah diperoleh pemahaman yang sama terhadap dokumen perancanaan pembangunan dan penganggaran daerah.

“Selaku kepala pemerintahan dan seluruh jajaran Pemkab Parigi Moutong bersama DPRD bertekad memberikan yang terbaik bagi kepentingan rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan yang merata dan berkeadilan,” katanya.

Melalui kesempatan itu, Ardi mewakili Bupati Parigi Moutong mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap anggota dewan yang terhormat, yang telah bekerja maksimal dalam melaksanakan agenda daerah dalam nuansa kemitraan dan kebersamaan. (SL)

Sumber : Faiz Songulara, Humas Pemkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!