WEBSITE RESMI DINAS PEKERJAAN UMUM, PENATAAN RUANG DAN PERTANAHANKABUPATEN PARIGI MOUTONG

Alhamdulillah! Setelah 41 Hari, Perbaikan Pipa Induk SPAM Parigi Selesai Dikerjakan

Avatar

PUPRP Online – Upaya perbaikan pipa induk Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) wilayah Parigi telah selesai dikerjakan setelah menghabiskan waktu selama 41 hari. Pipa induk yang putus diakibatkan banjir yang menerjang sejumlah wilayah kota Parigi itu, membuat distribusi air bersih untuk warga di wilayah Eks Kecamatan Parigi mengalami gangguan.

“Alhamdulillah tadi sore tepat dihari ke 41 perbaikan pipa spam yang terkena banjir sudah selesai dikerjakan,” ujar Rivai ST MSi melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp, Selasa (20/10).

“Jam enam lebih sepuluh malam ini berdasarkan pemantauan di lapangan air sudah mengisi bak IPA (Instalasi Pengolahan Air),” tambahnya.

Pelaksana tugas (Plt) kepala Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong itu lalu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua tim yang bekerja di lapangan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua staf pemeliharaan UPTD SPAM unit Parigi yang selama 41 hari tanpa mengenal hari libur tetap bekerja memperbaiki pipa,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya pelanggan SPAM wilayah Parigi yang hingga saat ini belum mendapatkan air bersih.

“Kami juga minta maaf kepada masyarakat Parigi yang selama 41 hari ini tidak bisa menikmati air bersih. Inshaa Allah dengan adanya musibah ini pelayanan kami akan lebih ditingkatkan,” pungkasnya.

Setelah selesai memperbaiki pipa induk yang putus kata Rivai, rencananya untuk beberapa waktu ke depan tim pemeliharaan SPAM akan melakukan perbaikan jaringan pipa distribusi yang rusak di sejumlah lokasi.

“Selanjutnya tim pemeliharaan dibawah pimpinan om Cae akan melakukan perbaikan terhadap jaringan pipa distribusi seperti pipa yang putus di desa Baliara,” tutupnya. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share
error: Content is protected !!